Kolaborasi, Menghadirkan 3 Minuman Sehat, Seperti Apa?

Holywings dan Joomba
Sumber :
  • ist

VIVA – Berbagai pihak berlomba-lomba terus menghadirkan minuman yang menyehatkan. Seperti diketahui, minuman kini bukan hanya penghilang dahaga tapi juga memiliki berbagai efek untuk tubuh. 

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

Seperti yang dilakukan Joomba dan Holywings. Joomba merupakan salah satu brand lokal yang menciptakan real smoothies yang mengandung buah asli dan rendah kalori. Sebagai produk yang berasal dari buah asli, Joomba dapat menjadi pilihan minuman yang menginginkan gaya hidup lebih sehat di zaman era modern.

Tren minuman sehat smoothies saat ini menjadi minuman yang diminati banyak orang, hal inilah yang mendorong Ivan Tanjaya selaku CoFounder Holywings menggandeng Joshua Putra dan Wendy Noel Wijaya, keduanya selaku CoFounder dari brand lokal Joomba untuk berkolaborasi meluncurkan 3 Variasi minuman.

5 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Holywings dan Joomba

Photo :
  • ist

"Kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan terhadap sesama brand lokal sekaligus menjadi salah satu inovasi Holywings untuk terus mengeluarkan produk lokal yang berkualitas," kata Ivan dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

Minuman yang pertama mereka beri nama Buahahaha Tropical Mango. Minuman ini merupakan Sorak Smoothies’ Cocktail berbahan dasar buah Mangga, yang dipadukan dengan yoghurt dan Lemon.

"Tidak hanya ada sensasi refreshing, Watermelon Lychee Breeze kaya akan vitamin yang akan membuat kamu punya energi lebih," ujar Wendy Noel Wijaya.

Ilustrasi Scotch whisky/minuman beralkohol.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Kedua ada Buahahaha Watermelon Lychee Breeze. Sorak Smoothies Cocktail ini terbuat dari campuran buah Semangka dan Lychee. Tidak hanya ada sensasi refreshing, Watermelon Lychee Breeze yang kaya akan vitamin. Lalu ada Buahahaha Power Berry. Sorak Smoothies Cocktail sorak ini terbuat dari campuran buah pisang, strawberry, dan yoghurt.

"Ketiga produk baru kolaborasi Holywings dan Joomba ini dapat dibeli langsung di hampir seluruh oulet Holywings," ucap Ivan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya