4 Zodiak Ini Paling Enggak Tahan untuk Selingkuh

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Beberapa patah hati, sesi menangis, dan kekecewaan adalah bagian tak terpisahkan dari hubungan. Beberapa hubungan bertahan seumur hidup, sementara yang lain putus dalam hitungan hari. Konon, hubungan pasti memberi keindahaan dan kebahagian.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Namun, beberapa hubungan berakhir sangat buruk sehingga Anda mungkin tidak ingin melakukannya lagi. Dan salah satu alasan utama untuk ini adalah pasangan yang selingkuh.

Jadi, jika Anda sudah siap untuk menjalin hubungan, berikut adalah beberapa tanda zodiak yang kemungkinan besar akan selingkuh dikutip dari Pinkvilla.

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Gemini

Gemini kemungkinan besar akan menyelingkuhi Anda mengingat fakta bahwa mereka kebanyakan bimbang. Mereka mungkin bersama Anda suatu hari nanti dan mungkin menemukan pasangan lain dengan siapa mereka pikir mereka terhubung lebih baik. Jadi, kapan pun dengan seorang Gemini, pastikan Anda memiliki kepastian tentang hubungan dan cinta mereka untuk Anda.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Taurus

Seorang Taurus juga cenderung selingkuh karena mereka sendiri tidak yakin apakah mereka mencintaimu atau tidak. Perasaan mereka berubah dengan cepat dan itu adalah fakta yang diketahui bahwa mereka tidak dapat bertahan dengan satu hal atau orang untuk waktu yang lama.

Virgo

Virgo, sama seperti Gemini dan Taurus, kemungkinan besar akan selingkuh. Mereka tidak percaya pada hubungan jangka panjang dan selalu mencari pilihan. Jika mereka telah menemukan seseorang yang lebih baik, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum berkomitmen pada mereka. Sementara jika mereka benar-benar jatuh cinta, mereka mungkin tidak akan pernah selingkuh, itu jarang terjadi.

Scorpio

Scorpio adalah pemecah hati terbesar. Mereka kemungkinan besar akan menipu Anda dan mungkin membuat Anda menjadi pilihan dalam hal hubungan. Saat bersama Scorpio, disarankan agar Anda tetap membuka mata dan telinga dan tidak mengabaikan tanda-tanda ketidaksetiaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya