YouTuber LugNutz Auto Junkie Heboh Bongkar 'Kantor', Ada Apa?

YouTuber LugNutz Auto Jukie berpose di samping Van RMC
Sumber :
  • ist

VIVA – Sebagai upaya lebih dekat dengan nasabah, Asuransi Raksa atau Raksa Online membuka layanan Raksa Mobile Club (RMC). Dilansir dari IG @raksaonline, untuk layanan RMC (Raksa Mobile Club) ini merupakan office van yang dioperasikan secara mobile di Cibubur dan Cikarang, tepatnya di OMG Octavs Meat & Grill [Steak Cibubur] Jl. Alternatif Cibubur No.km 6 dan Plaza Jababeka Jl. Niaga Raya Kav 1 - 4.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Raksa Mobile Club sendiri sudah beroperasi sejak tahun 2010. Tujuannya, untuk mempermudah nasabah di sekitar lokasi yang ingin melakukan klaim asuransi.

Meski RMC ini merupakan sebuah office van, namun pihak Asuransi Raksa menghadirkan sensasi bak ruang kantor VIP. Fasilitas dan interior RMC ini didesain sedemikian rupa, sehingga membuat para nasabah merasa nyaman.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Office van Raksa Online ini memiliki desain interior yang menarik, ditambah beberapa fasilitas penunjang yang memadai sehingga membuat nasabah akan merasa nyaman,"ungkap YouTuber LugNutz Auto Junkie saat mengunjungi office van RMC.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Saat memasuki ruang kantor mobile milik Raksa ini, nasabah akan disambut dengan interior berwarna coklat dan krem. Perpaduan warna ini membuat suasana office menjadi warm.

Nasabah juga disediakan sofa untuk menunggu. Ada meja kecil lengkap dengan ruangan AC yang dingin. Demi menjaga protokol kesehatan, pihak Raksa juga menyediakan hand sanitizer. Semua karyawan pun sudah divaksin.

Ada pula lemari penyimpanan kecil untuk menyusun berkas, sehingga ruang terlihat rapih. Office van Raksa juga dilengkapi dengan kulkas mini untuk menyimpan minuman yang nantinya akan diberikan pada nasabah saat menunggu.

"RMC juga dilengkapi dengan TV multifungsi, supaya nasabah tidak bosan saat menunggu. Selain itu juga ada meja portable dan colokan listrik yang memungkinkan nasabah mengisi daya ponsel mereka," jelasnya.

Terkait layanan, RMC menyediakan proses pengajuan klaim asuransi serta kendaraan bisa langsung di survey ditempat. Nasabah hanya tinggal datang dan mengumpulkan dokumen. Setelah itu tim Raksa akan melakukan survey di tempat.

"Setelah survey, surat perintah kerja (SPK) keluar dan nasabah bisa langsung membawa kendaraan ke bengkel untuk melakukan perbaikan. Tanpa harus datang ke kantor pusat atau cabang pemasaran," paparnya.

Seperti yang dikatakan aktris sekaligus selebgram Anya Geraldine, bahwa proses klaim Asuransi Raksa sangat mudah. Tak perlu datang ke kantor pusat atau cabang, nasabah di sekitar office van RMC bisa melakukan klaim di sana.

"Mudah (klaim asuransinya). Bisa ke kantor cabang pemasaran, online atau via Raksa Mobile Club. Nasabah yang dalam keadaan darurat bisa menghubungi hotline Raksa 24 jam. Bila perlu, fasilitas derek juga tersedia selama 24 jam. Nasabah juga bisa menggunakan layanan emergency quick service dari Raksa," papar Anya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya