Kasihan, 4 Zodiak Ini Terus Alami Hubungan Cinta yang Sulit

Ilustrasi kecewa
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Fase paling menyakitkan dalam hidup siapa pun adalah melalui hubungan percintaan yang sulit. Sementara kita semua pernah mengalaminya di beberapa titik dalam hidup, ada beberapa orang yang kemungkinan besar menghadapi hubungan yang sulit sepanjang hidup.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Sayangnya, orang-orang yang kurang beruntung tersebut adalah pemilik empat zodiak berikut. Siapa saja?

Berikut 4 zodiak yang harus lebih banyak berlapang dada karena selalu mendapatkan hubungan cinta yang rumit, dilansir Pinkvilla, Jumat 11 Februari 2022.

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Aries

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay
Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Aries paling rentan mengalami hubungan cinta yang sulit. Entah bagaimana, apa pun yang mereka lakukan tidak pernah cukup dan mereka selalu memikirkan bahwa hubungannya tidak akan bertahan lama.

Sebagian besar waktu, pasangan Aries terus mengeluh bahwa sebenarnya dia tidak tertarik dengan hubungan yang sedang dijalani. Namun bukan itu masalahnya. Aries seringkali disalahpahami dan dihakimi tanpa alasan.

Virgo

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Virgo juga cenderung menemui hubungan yang sulit sepanjang hidup sampai mereka bertemu dengan satu orang yang benar-benar menjadi belahan jiwanya.

Virgo lebih suka menekan perasaan dan inilah alasan mengapa Virgo sering disalahpahami. Meski mereka telah melakukan yang terbaik dalam hubungannya, tetapi entah bagaimana hal itu tidak menguntungkan bagi Virgo.

Gemini

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Seorang Gemini juga sangat mungkin memiliki hubungan yang sulit. Masalahnya orang-orang ini tidak begitu ekspresif, sehingga sering menimbulkan salah paham bagi pasangannya. 

Gemini lebih suka menyimpan perasaannya sendiri, karena mereka berpikir seperti itulah cinta sejati. Namun pada akhirnya, mereka hanya bisa melihat ketidaksukaan pasangan atas sikap mereka. 

Taurus

Ilustrasi zodiak taurus

Photo :
  • Pixabay/Publicdoaminpictures

Meski Taurus memberikan segalanya dalam hubungan percintaan yang dijalani, mereka tetap berakhir dengan hubungan yang sulit. Taurus tidak pernah ragu mengungkapkan perasaannya, namun pasangannya lah yang tak mampu mengisi kekosongan dalam hubungan yang dijalani. 

Taurus selalu membuat pasangannya merasa istimewa dan mencari cara untuk menunjukkan cintanya dengan cara yang unik. Konon, Taurus dihakimi karena tidak menunjukkan diri mereka yang sebenarnya, sehingga hubungan yang rumit harus mereka dapatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya