Tes Kejelian! Bisakah Kamu Temukan Fotografer di Lukisan Ini?

Tebak Gambar
Sumber :
  • Brightside

VIVA – Beberapa orang memiliki penglihatan yang baik, sehingga mereka mampu menemukan kesalahan dalam detail terkecil sekali pun. Dengan keterampilan seperti itu, mereka akan membuat banyak orang berdecak kagum.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Namun, ada juga kelompok individu lain yang tidak mampu melakukannya. Mereka selalu gagal dalam memerhatikan atau mencari detail kecil. Apabila kehilangan suatu barang, mereka lebih sering gagal untuk menemukannya.

Lalu, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu masuk golongan pertama atau kedua? Nah, untuk mengetesnya, kamu bisa mengikuti kuis yang VIVA hadirkan kali ini, Selasa 15 Februari 2022.

KUIS: Sama-sama Ngotot, Temukan Istri yang Sebenarnya dari Pria Ini

Setiap orang dapat melatih penglihatannya untuk memerhatikan hal-hal yang terlewatkan oleh orang lain. Itu sebabnya, kami menyiapkan sebuah tes untuk menemukan sesuatu yang tersembunyi di dalamya.

Kuis: Cuma yang Berbakat Bisa Temukan Perbedaan di Gambar Jerapah Ini

Dilansir Bright Side, pada gambar memperlihatkan lukisan dengan pemandangan alam, berupa gunung dan pepohonan. Ternyata, bukan hanya pemandangan alam saja yang ada di sana. Tapi, ada seorang fotografer yang sedang memotret.

Nah, tugas kamu adalah, menemukan keberadaan fotografer yang tersembunyi tersebut. Sudah siap untuk menebak? Kami berikan waktu untuk mencari.

Cobalah mencari di semua area, lalu perhatikan baik-baik. Gambar tersebut dibagi menjadi 4 area, yaitu area 1, 2, 3 dan 4. Dan fotografer itu ada di salah satu area tersebut. 

Sekilas, fotografer itu memang sulit ditemukan, karena pakaian yang dikenakan serupa dengan warna pemandangan yang ada. 

Nah, sejauh ini, berhasilkah kamu menemukan si fotografer itu? Buat kamu yang tak kunjung menemukannya, jawabannya bisa kamu ketahui lewat gambar di bawah ini.

Ya, jawabannya adalah 1. Cobalah perhatikan area tersebut, kamu akan menemukan fotografer yang bersembunyi di balik pohon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya