Ayana Jihye Moon Beri Motivasi untuk Anak Muda RI, Malaysia - Korea

Ayana Jihye Moon di acara Global Youth Fest
Sumber :
  • Wardah

VIVA – Wardah menyelenggarakan event internasional yang dihadiri oleh peserta dari 4 negara: Indonesia, Malaysia, Korea Selatan dan Nepal. Acara ini termasuk dalam program Wardah yaitu Global Youth Fest yang memberikan kebermanfaatan dalam bentuk edukasi bagi anak anak muda yang tidak hanya berada di Indonesia, namun di berbagai negara yaitu Malaysia, Nepal dan Korea.

PYCH Binaan BIN Buat Kegiatan Rutin di Papua: Pengembangan Wisata hingga Usaha

Acara ini bekerja sama dengan lembaga pendidikan dan kebudayaan Korea yaitu IKC&S (International Korea Culture and Study) yang mengangkat tema “Korea Fun Day & Beginner Korean Short Course” 
acara ini Menghadirkan Brand Ambassador Wardah , Ayana Jihye Moon sebagai pembicara dalam sesi Talk Show. Pendaftaran Global Youth Fest mencapai 1634 yang dihadiri 680 orang via Zoom dan 360 orang via Youtube live Wardah. 

Selain sesi talk show bersama Ayana Jihye Moon (Brand Ambassador Wardah), Global Youth Fest juga menghadirkan Pengajar Kursus Bahasa Korea yang menyampaikan materi dasar untuk berbahasa Korea. Kemampuan berbahasa Korea menjadi hal yang dinilai dengan bobot yang besar ketika pelajar ingin melanjutkan studinya ke Korea. 

Motor Bekas Merek Ini Jadi Primadona Anak Muda Ngabers, Harga Mulai Rp17 Jutaan

Antusiasme pelajar baik di Indonesia, Malaysia dan Nepal ternyata sangat tinggi terhadap kuliah ke luar negeri, khususnya ke negara Korea Selatan ini. Ayana pun memberikan motivasi pada seluruh peserta “The most important thing is just to believe in yourself, your potential and anything you already decided ” 

Global Youth ini juga dimeriahkan dengan adanya music performance di sesi Fun Karaoke dari Tiffani Afifa, Tiffany  membawakan 3 lagu berbahasa korea. Seluruh peserta begitu antusias mengikuti keseluruhan sesi dalam acara Global Youth Fest ini.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Lewat rilis yang diterima VIVA dikabarkan bahwa Wardah Global Youth Fest ini direncanakan akan rutin setiap bulan dengan audiens yang variatif dari berbagai negara, terdekat di bulan Februari ini akan diadakan pada 25 Februari 2022, untuk mengikuti program ini secrara gratis Wardah akan selalu publikasikan di platform sosial media instagram @wardahbeauty dan @wardahbeauty_my . 

Melalui acara ini wardah bergerak untuk membawa kebermanfaatan, khususnya bagi generasi muda untuk terus mengembangkan diri dan memberikan manfaat yang lebih luas lagi terutama di kancah internasional.

Ilustrasi uang tunai/gaji/pesangon.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Akhir bulan menjadi momentum anak muda untuk beralih ke HP (smartphone/ponsel pintar) baru, karena merupakan waktunya gajian. Hal ini tentu tidak disia-siakan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024