Zodiak Kekasih Terbaik Hingga Jenis Ikan Pemicu Hipertensi

Ilustrasi zodiak.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Topik tentang ramalan astrologi tak pernah meleset dari perhatian pembaca. Kali ini tentang daftar zodiak yang menjadi kekasih terbaik. Tidak jauh berbeda, beberapa harta karun bersejarah yang ditemukan secara tidak sengaja, juga tak kalah menyedot perhatian.

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Selain dua berita tersebut, masih ada artikel lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut kami sajikan 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Jumat, 25 Februari 2022.

1. Pertahankan, 4 Zodiak Ini Adalah Kekasih Terbaik 

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Pasangan kekasih

Photo :
  • Times of India

Kamu semua menganggap pasangan kamu sebagai kekasih terbaik dan tidak melewatkan kesempatan untuk memuji mereka dan membuat mereka merasa pasangan yang terbaik dan sempurna. Dan kenapa tidak? Tidak ada yang salah dengan itu dan semua orang ingin merasa seperti itu.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Namun, ada beberapa orang terpilih yang merupakan kekasih terbaik. Dan bukan kami yang mengatakan itu tetapi astrologi. Berikut adalah daftar zodiak yang merupakan kekasih terbaik dilansir dari Pinkvilla.

Baca selengkapnya di sini

2. Ramalan Zodiak 25 Februari 2022, Waspada dengan Lawan Kamu

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Jumat, 25 Februari 2022. Taurus, hari ini beberapa dari Kamu mungkin melihat pertumbuhan dan kesuksesan dalam karir Kamu. 

Cancer, pengeluaran Kamu cenderung meningkat, yang dapat menambah tingkat stres Kamu. Libra, Kamu kemungkinan akan menerima tawaran pekerjaan baru dengan remunerasi yang lebih tinggi.

Baca selengkapnya di sini

3. 7 Harta Karun Bersejarah yang Ditemukan Secara Tidak Sengaja

Terra Cotta

Photo :
  • https://www.history.com/

Harta karun biasanya seringkali ditemukan ketika dalam momen ketidaksengajaan. Harta karun sendiri merupakan sebongkah harta atau kekayaan yang tersembunyi bahkan tak seorang pun mengetahui keberadaannya.

Harta karun seringkali identik dengan tumpukan emas serta perhiasan yang disimpan secara rapat-rapat dalam sebuah peti atau box. Biasanya keberadaan harta karun disembunyikan di sebuah tempat paling terpencil, hingga tak ada satu pun orang mengetahuinya.

Baca selengkapnya di sini

4. Hati-hati, Ikan Jenis Ini Ternyata Tingkatkan Risiko Hipertensi

Ilustrasi ikan tenggiri

Photo :
  • pixabay

Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan awal dari penyakit jantung, sehingga sangat penting untuk mengontrolnya. Salah satunya dengan membatasi makanan yang dapat meningkatkan risikonya.

Meksipun ada banyak manfaat kesehatan yang didapat terkait konsumsi ikan, namun jenis tertentu ternyata bisa berdampak sebaliknya. Lalu, jenis ikan seperti apa yang dapat meningkatkan risiko hipertensi?

Baca selengkapnya di sini

5. Pakar Sebut Kekebalan COVID-19 Sudah Terbentuk di Indonesia

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Photo :
  • Pixabay/Tumisu

Selama dua tahun terakhir, pandemi COVID-19 memengaruhi kehidupan masyarakat, sehingga muncul pertanyaan apakah pandemi ini akan berakhir. 

Meski kasus meningkat tajam, namun keterisian rumah sakit terbilang rendah sehingga sejumlah pihak mengatakan bahwa Indonesia telah siap masuk ke tahap endemi.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya