Hati-hati, 4 Zodiak Ini Hobi Fitnah Orang Lain

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Pernahkah kamu mengenal seseorang sifat terbaiknya adalah memfitnah orang? Sebagian besar mungkin jawabannya adalah iya. Apakah itu di tempat kerja, sekolah atau bahkan di kehidupan pribadi, kita pasti pernah bertemu seseorang yang memfitnah dan suka melakukan itu.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Di saat kamu mungkin bertanya-tanya apa yang membuat mereka memfitnah orang lain, kemungkinan karena memfitnah adalah salah satu dari karakter pribadi mereka. Berikut ini adalah deretan zodiak yang suka memfitnah menurut astrologi dikutip dari Pinkvilla.

Virgo

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Virgo punya kebiasaan memfitnah. Mereka mungkin terlihat sangat manis di muka tapi tidak pernah meninggalkan kesempatan memfitnah kamu. Zodiak ini mungkin bersikap santai dan tidak berpikir itu masalah besar, itu sesuatu yang mengganggu hubungan mereka dengan orang lain saat kebenarannya terungkap.

Capricorn

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Orang dengan zodiak ini juga merupakan orang yang kemungkinan besar memfitnah orang lain. Capricorn melakukannya secara tidak sengaja dan itu terjadi begitu saja dengan mereka. Apa yang mungkin bagi mereka seperti mengeluh soal orang lain, bisa diartikan sebagi fitnah pada kenyataannya.

Ilustrasi difitnah.

Photo :
  • U-Report

Taurus

Taurus juga memfitnah rekan kerjanya. Mereka suka mendominasi dan saat orang lain terlihat akan mengambil alih, mereka mungkin akan memfitnah dan melakukan apapun untuk mendapatkan lagi kekuasaan dan posisi mereka. Taurus memang pekerja keras tapi memfitnah di waktu yang sama untuk membuat pekerjaan mereka berbicara, terkadang, bisa tidak disadari.

Scorpio

Orang dengan zodiak ini juga orang yang suka memfitnah. Mereka tidak bisa menolak untuk memfitnah siapapun untuk menyenangkan orang lain. Scorpio suka menyenangkan senior-senior dan bos mereka, dan inilah di mana mereka kemungkinan besar membentuk kebiasaan memfitnah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya