Dijuluki Crazy Rich Surabaya, Andy Sugar Merasa Aneh

Andy Sugar
Sumber :
  • IG @andysugarrr

VIVA – Namanya Andi Sugiarto Budiman atau yang dikenal dengan nama Andy Sugar. Ia merupakan seorang konten kreator di YouTube. Awalnya Andi menampilkan konten menjahili orang di kanal YouTube pribadinya.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Pandemi berdampak cukup keras untuknya. Ia tidak bisa menampilkan konten seperti biasa karena keadaan tidak memungkinkan. Kemudian ia begabung dengan channel Crazy Rich Surabayans bersama temannya. 

“Di masa COVID, aku enggak bisa nge-YouTube di channelku sendiri karena channelku kan tipenya prank, aku enggak bisa lagi dekat-dekat sama orang,” katanya saat dihubungi wartawan baru-baru ini.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

"Dan akhirnya aku join dengan temanku Steven Setiono di channel YouTube-nya yang bernama Crazy Rich Surabayans," sambung pria kelahiran 1 November 1991 tersebut.

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

Dalam konten tersebut, Andy tampil berbeda. Ia memperlihatkan gaya hidup teman-temannya yang memang dijuluki Crazy Rich.  

“Sebenarnya bukan kita yang crazy rich, tapi kita itu mau nunjukin lifestyle teman-teman kita yang memang asli crazy rich, kalau kita sih cuman admin,” katanya.

Padahal Andy bukan orang yang seperti itu. Ia hidup dalam keluarga yang sederhana. Andy pernah merasakan harus menahan lapar karena tidak memiliki uang.

"Aku lahir di keluarga yang terbilang biasa banget, sampai enggak punya uang buat beli nasi goreng depan rumah yang cuma Rp10 ribu saja pernah," ujarnya.

Ilustrasi kecanduan uang

Photo :
  • vstory

Kini Andy Sugar dikenal lebih banyak orang. Setelah meraih itu, ia kerap dijuluki Crazy Rich. Padahal, ia merasa kurang nyaman dengan julukan tersebut karena merasa tidak pantas menyandangnya.

"Aneh tapi nyata, kadang waktu makan di resto atau warung, gak boleh bayar, katanya sering lihat di YouTube, wah kalau tahu gak boleh bayar, harusnya pesan banyak ya," ujarnya sambil bercanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya