Ada Cara Baru Dalam Menikmati Hiburan di Masa Pandemi

Ilustrasi karaoke.
Sumber :
  • Bandwagon Asia

VIVA – Perkembangan teknologi ikut mengubah gaya hidup masyarakat. Hal ini tidak terkecuali dengan menikmati hiburan. Termasuk trend berkaraoke yang kini sedang mengalami perubahan zaman. 

Terungkap! Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Pandemi yang terjadi buat semuanya beradaptasi. Begitu pula dengan industri hiburan. Menjawab hal itu Ubeatz Beyond Entertainment memperkenalkan konsep Co-Entertainment. Dengan konseo itu, pengunjung bisa menikmati beragam hiburan.

Tak hanya sekedar memenuhi kebutuhan trend berkaraoke yang lebih mudah, simpel, dan terjangkau namun juga aktivitas lain seperti menonton film, bermain games sehingga menikmati semua aktivitas hiburan bisa dilakukan pengunjung.

Tinggal Nunggu Hari H, Ayu Ting Ting Rayakan Lebaran Bareng Calon Suami

Ilustrasi karaoke/microphone.

Photo :
  • Pixabay/Pexels

Mereka menghadirkan fasilitas hiburan di tempat keramaian publik antara lain mall, foodcourt atau tempat wisata yang banyak dikunjungi. Apabila dulu aktivitas hiburan biasanya sudah direncanakan dari awal, kini aktivitas tersebut bisa muncul secara kebetulan tanpa direncanakan sebelumnya.

Satu Jasad Korban Kecelakaan KM 58 Teridentifikasi, Bernama Najwa Ghefira

"Karaoke keluarga sekarang ini kebanyakan lokasinya di ruko, dan orang ke sana benar-benar destinasi (berkunjung). Makanya, kami coba hadirkan fasilitas bagi orang yang ingin santai sejenak. Lagi berbelanja, makan, menunggu, ketemu booth dan cabin kami mampir karaoke dulu sejam-dua jam, booth dan cabin yang kami tawarkan biar santai dan rileks,” kata Sugiresky selaku CEO PT. Semarak Suara Gemilang melalui keterangan tertulisnya.

Ia mengatakan, Ubeatz menawarkan pengalaman baru menikmati hiburan seperti berkaraoke, menonton, main game, dan keseruan lain dengan cara dan pengalaman berbeda. Dengan Ubeatz Booth seluas 1,45 x 1,65 meter, bisa menampung 2 orang. Sementara Ubeatz Cabin seluas 2,4x3 meter dengan kapasitas untuk remaja hingga 5 orang dilengkapi fasilitas mulai dari Android TV, sound system, tablet, lampu ultra violet, serta sistem audio yang mumpuni dan konten karaoke yang khusus disediakan.

Konsep Co-Entertainment

Photo :
  • ist

"Booth kami selalu disterilisasi, kami desinfektan di dalamnya, ada UV sterilizer box juga yang membuat kondisi dalam booth dan cabin tetap steril dan sehat," katanya.

Mereka juga mengusung konsep cashless untuk transaksi pembayaran. Selain itu, pengunjung tidak perlu lagi membayar atau mengoperasikan keyboard. Penggunaan karaoke beserta menu-menu di dalam booth dan cabin dilakukan dengan telepon genggam pengunjung yang mendaftar. Begitu juga pembayaran yang sudah bisa menggunakan berbagai bentuk e-wallet.

Untuk merasakan experience pop up entertainment yang dihadirkan Ubeatz dengan konsep beyond entertainment ini akan hadir dalam acara Musical March di Summarecon Mall Serpong pada Sabtu 13 Maret 2022 mulai pukul 18.00 sore. Acara ini akan menghadirkan berbagai aktivitas, salah satunya karaoke night dengan pilihan lagu 90an.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya