5 Arti Mimpi Orang Meninggal, Pertanda Kamu Masih Kangen?

ilustrasi mimpi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Mimpi memang kerap dialami oleh manusia saat tertidur dan terkadang kita bertanya-tanya apa arti dari mimpi tersebut. Terutama yang akan kita bahas adalah arti mimpi tentang orang meninggal. Ada berbagai arti dari seseorang yang memimpikan orang yang sudah meninggal. Mungkin kamu sangat penasaran dengan arti mimpi tentang orang meninggal kan. Mengutip dari label-cortex.com, berikut ini penjelasan arti mimpi tentang orang meninggal. 

Identitas Korban Meninggal Kecelakaan Bus Pelajar Depok di Subang

Arti mimpi Ibu meninggal

Ilustrasi kesedihan saat ditinggal mantan.

Photo :
  • U-Report
Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Jika dalam dunia nyata ibumu telah meninggal dan kamu memimpikannya, berarti itu terindikasi bahwa kamu saat ini merasa terancam dan kehilangan. Arti memimpikan ibu yang sudah meninggal di dunia nyata, itu melambangkan cobaan dalam hidup yang membutuhkan kemampuan dan kualitas ibu agar berhasil.

Arti memimpikan ayah yang sudah meninggal

4 Warga Kalbar Meninggal Dunia Akibat Rabies

Ilustrasi ayah dan putrinya.

Photo :
  • U-Report

Penafsiran mimpi-mimpi ini tergantung pada perasaan dan emosi yang kamu dan ayah kamu miliki. Jika kamu bahagia melihat ayahmu tersenyum dalam mimpi, itu artinya kamu hidup seperti yang ayahmu inginkan. Jika kamu melihat ayahmu marah dan kamu merasa takut, itu menunjukkan bahwa kamu tidak berperilaku dengan baik. 

Arti mimpi didatangi orang tercinta yang sudah meninggal

Ilustrasi roh orang yang sudah meninggal

Photo :
  • U-Report

Memimpikan orang yang dicintai meninggal juga disebut sebagai mimpi kunjungan. Orang-orang terkasih yang baru saja meninggal atau belum lama meninggal bisa muncul ke dalam mimpimu karena berbagai alasan. Salah satu alasan yang paling umum untuk memimpikan orang yang dicintai meninggal adalah kamu mungkin merindukannya. Kamu masih dalam masa berkabung dan merindukan kehadiran mereka.

Arti memimpikan orang yang sudah meninggal

Ilustrasi roh.

Photo :
  • U-Report

Memimpikan orang yang sudah meninggal, tapi dalam mimpimu dia hidup adalah representasi dari perubahan dan transisi, biasanya merupakan yang positif dalam kehidupan nyatamu. Kamu juga akan menerima kabar baik dan mengalami perubahan total dalam waktu dekat. Orang-orang terkasih yang telah meninggal berkunjung dalam mimpi sebagai orang yang masih hidup menunjukkan bahwa kamu masih tertahan oleh masa lalu.

Arti memimpikan kerabat yang sudah meninggal

Ilustrasi keluarga.

Photo :
  • http://www.vestyles.com

Memimpikan kerabat yang sudah meninggal merupakan indikasi perubahan besar dalam kehidupan nyatamu. Hal tersebut juga bisa berarti bahwa kamu mencoba melakukan dan mencapai hal-hal seperti yang kamu pikir akan dilakukan kerabatmu jika mereka masih hidup. 

Ada kalanya memimpikan kerabat yang sudah meninggal membawa pesan penting untukmu atau untuk orang yang disayangi oleh kerabatmu yang sudah meninggal itu. Hal itu juga bisa menjadi peringatan tentang sesuatu yang baik atau buruk yang akan terjadi.

David Sanborn

Pemain Saksofon Legendaris David Sanborn Meninggal Dunia di Usia 78 Tahun

Pemain saksofon terkenal David Sanborn dikabarkan meninggal dunia di usia 78 tahun. David dikenal sebagai seorang legenda dalam dunia musik dan berkarier hampir 60 tahun.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024