10 Keluarga Teraneh di Dunia, Ada Sekeluarga Jalan Merangkak

Keluarga pejalan merangkak
Sumber :

VIVA – Keluarga teraneh di dunia, mungkin belum pernah kita ketahui sebelumnya.  Memiliki sebuah keluarga yang harmonis dan berbahagia adalah impian dari semua orang yang hidup di dunia ini . Namun ketika kita memiliki keluarga yang mempunyai keunikan tersendiri merupakan suatu hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

Tanpa disadari sejauh ini nyatanya ada beberapa orang di dunia yang memiliki keluarga teraneh dan tidak biasa. Mulai dari keunikan fisiknya, kebiasaannya, hingga tingkah laku dari masing-masing anggota keluarganya.

Selain itu beberapa keunikan ini juga menggambarkan sesuatu hal yang mengerikan dan bisa dibilang menjijikan. Dan berikut ini kami bagikan 10 keluarga teraneh di dunia, yang mungkin bikin kamu geleng kepala dan tak percaya.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Keluarga Teraneh di Dunia

1. Keluarga Marshall (Keluarga dengan Payudara Palsu)

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Keluarga payudara palsu

Photo :

Temui ibu dan anak perempuan yang semuanya telah melalui pisau untuk mendapatkan payudara palsu. Semua wanita ini memiliki payudara yang sangat besar kecuali satu gadis bernama Britney Marshall. Dia satu-satunya di keluarganya yang belum menjalani operasi agar terlihat seperti saudara perempuannya yang lain. Tidak diragukan lagi, salah satu keluarga paling luar biasa di dunia.

2. Keluarga Pejalan Merangkak

Keluarga pejalan merangkak

Photo :

Anggota keluarga ini berjalan dengan tangan dan kaki, alasannya karena mereka semua menderita penglihatan yang buruk dan tidak dapat melihat dengan baik saat berjalan lurus. Keadaan ini disebabkan oleh mutasi genetik dan kromosom 17 yang mempengaruhi bagian otak kecil.

3. Keluarga Albino

Keluarga albino

Photo :

Albino merupakan sebuah penyakit ketuurnan yang membuat tubuh seseorang tidak  bisa menghasilkan pigmen melanin. Hal tersebut terjadi karena kedua orangtua mereka sebelumnya juga menderita albino. Beberapa waktu lalu di India ada keluarga albino terbesar di dunia dengan total 10 anggota keluarga yang memiliki kondisi albonisme.

Memiliki cici kulit putih pucat dan rambut berwarna priang , banyak orang di India tidak menyangka. Keluarga ini berasal dair inggris.

4. Keluarga Anti Sosial

Ilustrasi salat sendiri (Foto/Pixabay)

Photo :
  • U-Report

Keluarga yang anti bersosialisasi. Keluarga ini sangat anti bersosialisasi dengan lingkungna yang ada di sekitarny, Keluarga ini membuat sebuah aturan sendiri yang cukup ekstrem, Dimana mereka melarang untuk anak-anaknya tidak keluar rumah selama seumur hidupnya.

Diketahui, mereka hanya bisa melihat dunia luar dari sebuah film ataupun jenedeal rumahnya saja. Kisah keluarga ini pun juga pernah dikemas dalam sebuah film. 

Ketujuh kakak beradik ini tidak pernah diizinkan oleh ayahnya untuk mengenal dunia sekitarnya. DIketahui bahwa, kepala dari keluarga ini merupakan seorang imigran yang berasal dari Peru dan pengikut Hare Krisna. 

5. Keluarga Stephanie Seymour

Stephanie Seymour

Photo :

Keluarga Stephanie Seymour merupakan mantan model Amerika yang dikenal dekat dengan anak-anaknya yang bernama, Peter Brant dan Harry Brant. Namun karena terlalu dekat dengan sang anak, Stephanie sering terlihat bersikap tidak wajar dan membuat orang-orang serta media bertanya-tanya. 

Pada acara Harpers Bazaar di tahun 2016, terlihat Stephanie memeluk dan mencium ankanya seperti sedang mencium kekasihnya sendiri. Mereka terlihat mesra bahkan foto-foto pada momen lain juga pernah tertangkap basah ketika Stephanie mencium bibir anaknya dan menggunakan pakaian yang hota. Dan juga ankanya sempat terlihat memegang bagian payudara ibunya. Bagi sebagian orang, hal tersebut bukanlah mencerminkan sikap asli seorang ibu untuk menunjukkan kasih sayang pada anaknya.

6. Keluarga Rapunzel

Rambut terpanjang

Photo :
  • http://www.dailyrecord.co.uk

Keluarga ini terdiri dari anggota rambut panjang, Terelynn Russel dan ketiga putrinya hidup dalam kondisi yang sangat langka yang menyebabkan pertumbuhan rambut yang luar biasa. Panjang rambut mereka lebih dari 6 kaki dan mereka semua tinggal di Morris, Illinois, bersama suaminya. Teralynn mengatakan bahwa mencuci rambutnya sangat sulit karena dapat menyeretnya ke bawah saat basah.

7. Keluarga Manson (Keluarga Psikopat)

Keluarga Psikopat

Photo :

Charles Manson mungkin adalah pembunuh berantai paling terkenal dan populer dalam sejarah. Seorang musisi yang menjadi kriminal terkenal karena serangkaian pembunuhannya dari tahun 1969 hingga 1971. Charles, yang secara tegas menyatakan dirinya sebagai Kristus dan diharapkan untuk membawa perang ras apokaliptik dengan membunuh orang, jelas-jelas adalah orang gila. Manson yang sebenarnya bukan keluarga adalah sekelompok penjahat yang telah melakukan banyak kejahatan.

8. Keluarga Biru

Keluarga biru

Photo :

Seorang pria bernama Benjamin Benji Stacy berhasil membuat takut seorang dokter yang melahirkannnya . Hal ini karena kulit pria tersebut yang lain dari bayi pada umumnya yaitu berwarna biru, dirinya kemudian dilarikan ke Universitas Kentucky Medical Center untuk menjalani perawatan yang lebih intensif saat transfusi darah disiapkan, seorang nenek mengatakan pada dokter bahwa , ia terlihat seperti keluarga faget yang memiliki biru yang berasal dari trouble soundklik.

 Menurut beberapa sumber, garis keturuan tersebut dimulai dari enam generasi sebelumny yang diawali oleh seorang yatim  piatu bernama Martin Faget yang menikah dengan perempuan berambut merah asal Amerika, bernama Elizabeth Smith. Perkawinan keduanya membuat mutasi genetis yang sangat langka sehingga anak-anaknya terlihat dengan kondisi kulit berwarna biru.

9. Keluarga Chan

Keluarga Chan

Photo :

Terus terang, Ziona Chana adalah kepala keluarga terbesar di dunia, ia menikahi 39 istri dan dikaruniai 91 putra, 33 cucu, dan 14 menantu perempuan. Ziona Chana merasa diberkati oleh Tuhan, seluruh keluarga tinggal di rumah 100 kamar di India. Chana diperbolehkan menikahi istri sebanyak yang dia inginkan karena dia adalah seorang kepala desa.

Ini adalah keluarga terbesar di dunia dengan jumlah total 180 anggota keluarga tunggal yang tidak diperpanjang. Chana zione, 94 tahun, dari India memiliki 39 istri, 94 anak, 14 menantu, dan 33 cucu.

Mereka semua tinggal di bawah gedung 4 lantai dengan 100 kamar. Mengkonsumsi sekitar 200 pon beras, 130 pon kentang dan 39 ayam sehari.

10. Keluarga Kulkani

Ilustrasi beda tinggi badan dengan pasangan.

Photo :
  • U-Report

Anggota keluarga ini sangat tinggi sehingga mereka tidak pernah menggunakan transportasi umum, mereka lebih suka berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan skuter. Kepala keluarga ini, Sharad Kulkarni adalah 52, tinggi 7 kaki 1,5 inci dan istrinya 46, tinggi 6 kaki 2,6 inci dan putri mereka lebih dari 6 kaki. Mereka menonjol di mana pun mereka pergi di India dan sering diejek oleh penduduk setempat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya