Sopan dan Berbakti, 4 Zodiak Ini Sangat Baik pada Orangtua

Ilustrasi ibu dan anak.
Sumber :
  • Pixabay/sabinevanerp

VIVA – Baik dan berbakti kepada orangtua adalah kewajiban anak. Namun sayangnya, tidak semua orang akan bertindak demikian. Tapi, empat zodiak berikut rasanya patut diacungi jempol. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Pasalnya, orang-orang ini dikenal paling baik dalam memperlakukan kedua orangtuanya. Mereka memiliki kepribadian yang menawan, karena dekat dengan orangtua dan selalu berusaha untuk membahagiakannya. Tidak hanya orangtuanya sendiri, mereka juga sangat baik pada orangtua lain lho.  

Lalu, siapa saja zodiak yang memiliki sifat terpuji tersebut? Berikut empat zodiak yang sangat baik terhadap orangtua, dilansir Pinkvilla, Sabtu 26 Maret 2022. Semoga ada kamu, ya!

Ustaz Maulana: Tiga Manusia Ini Pahalanya Besar, Tapi Dosanya Juga Besar

Virgo
Umumnya Virgo tidak peduli dengan penderitaan hewan atau makhluk hidup lain. Namun, mereka tidak pernah gagal untuk membantu orangtua, entah itu dalam keluarga atau pun orangtua kenalannya. 

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Baik itu menyiapkan makanan sehat atau sekadar menghabiskan beberapa jam untuk mengobrol dengan kakek di kompleks apartemen yang sedang kesepian, para pemilik zodiak ini tidak akan segan melakukannya. 

Cancer
Cancer sangat sensitif dengan penderitaan orang lain. Dan sifat empati mereka akan membuatnya ingin selalu meringankan penderitaan orang lain. 

Tak sedikit orang Cancer yang berminat menjadi filantropi untuk membantu merawat manula yang telah diperlakukan dengan buruk oleh anak-anaknya. Ada banyak pemilik zodiak Cancer yang menjadi sukarelawan di panti jompo, bahkan berusaha membantu para tunawisma. 

Taurus
Taurus dikenal karena selalu menempatkan ikatan keluarga di atas segalanya. Mereka benar-benar menikmati hubungan khususnya dengan orangtua. 

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay

Baik itu kakek di lingkungannya atau nenek tak dikenal yang ditemuinya di taman, orang-orang menyenangkan ini akan berusaha keras untuk memastikan bahwa para manula akan merasa nyaman dan dirawat dengan baik.

Pisces
Individu yang baik hati, sangat sedikit dan jarang sekali. Jadi, kamu patut menghargai belas kasih yang diberikan oleh seorang Pisces. Orang yang lahir di bawah zodiak ini memiliki kecenderungan untuk menjadi pengasuh dan cenderung mengekspresikan kepedulian mereka ketika bertemu dengan orang-orang yang lebih tua atau mereka yang sudah berusia lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya