Jangan Nikahi 7 Tipe Laki-laki Ini, Zodiak yang Baik pada Orangtua

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA – Berbagai berita dari dunia Lifestyle menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Sabtu, 26 Maret 2022. Mulai dari tujuh tipe laki-laki yang tidak boleh dinikahi hingga empat zodiak yang sangat baik pada orangtua.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Berikut ini adalah daftar artikel Lifestyle terpopuler edisi kemarin.

1. 7 Tipe Laki-laki yang Tidak Boleh Dinikahi, Bisa Bikin Sengsara!

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Ada beberapa tipe laki-laki yang sebaiknya tidak dinikahi oleh para kaum hawa. Karena memilih seorang calon kepala rumah tangga tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Apalagi pernikahan bukanlah sebuah permainan yang dapat kamu akhiri kapan saja bila satu sama lain sudah merasa tidak ada kecocokan. 

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Jika kamu sampai salah memilih, maka harus siap-siap merasakan yang namanya penyesalan dalam perjalanan rumah tangga kamu. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Sopan dan Berbakti, 4 Zodiak Ini Sangat Baik pada Orangtua

Ilustrasi ibu dan anak.

Photo :
  • Pixabay/sabinevanerp

Baik dan berbakti kepada orangtua adalah kewajiban anak. Namun sayangnya, tidak semua orang akan bertindak demikian. Tapi, empat zodiak berikut rasanya patut diacungi jempol.

Pasalnya, orang-orang ini dikenal paling baik dalam memperlakukan kedua orangtuanya. Mereka memiliki kepribadian yang menawan, karena dekat dengan orangtua dan selalu berusaha untuk membahagiakannya. Tidak hanya orangtuanya sendiri, mereka juga sangat baik pada orangtua lain lho.

Baca selengkapnya di sini.  

3. 10 Sungai Paling Berpolusi di Dunia, Nomor 4 Ada di Indonesia

Sungai Gangga

Photo :
  • dailypedia.net

Ada beberapa sungai paling berpolusi di dunia karena berbagai faktor seperti pertumbuhan manusia dan perkembangan industri yang semakin pesat. Padahal sungai sangat bermanfaat untuk habitat bagi banyak makhluk hidup air, juga membawa kehidupan untuk masyarakat yang berada di sekitarnya. 

World Wide Fund mengatakan bahwa sungai merupakan urat nadi Bumi, yang berarti bahwa penyediaan air bersih dan segar adalah elemen penting untuk ekosistem manusia. 

Baca selengkapnya di sini.

4. 9 Tanaman Hias Gantung Paling Cantik, Membuat Rumah Semakin Nyaman!

Petunia

Photo :
  • Tangkapan Layar

Akhir-akhir ini, tanaman hias gantung tengah menjadi favorit sebagai penghias ruangan, baik di luar rumah atau di dalam rumah. Tanaman hias gantung yang sederhana ini bisa mengubah suasana dan energi hunian rumah menjadi semakin nyaman. 

Bahkan, beberapa orang mengatakan bahwa teras rumah akan menentukan kesan terhadap sebuah hunian sehingga harus memberikan kesan pertama yang keren untuk rumah melalui terasnya. 

Baca selengkapnya di sini.

5. 8 Tanaman Hias Indoor yang Bermanfaat Menyerap Polusi Udara

Bromeliad

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ada beberapa rekomendasi tanaman hias indoor yang tengah populer di kalangan masyarakat saat ini dan tentu saja mudah dirawat. Ragam tanaman hias indoor ini bisa kamu letakkan di ruang tamu, ruang keluarga, sampai kamar mandi. Bukan hanya untuk mempercantik ruangan, tanaman hias yang satu ini juga akan membantu sirkulasi udara menjadi lebih segar. 

Beberapa dari tanaman ini bahkan tidak perlu disiram terlalu sering, cukup seminggu sekali atau dua kali saja. Sehingga sangat cocok untuk kamu yang sibuk bekerja atau tidak memiliki banyak waktu. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya