Jelang Ramadhan, Cara Ini Bisa Buat Sajikan Hidangan Lebih Beragam

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA – Bebeapa saat lagi Ramadhan akan tiba. Santapan sahur dan berbuka jadi salah satu yang mendapat perhatian khusus di Bulan Suci tersebut. Makanan sahur bisa menjadi penggugah selera agar kuat menjalani ibadah di siang hari.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Makanan berbuka juga pastinya ditunggu-tunggu oleh mereka yang telah menjalani puasa. Maka menghadirkan menu beragam selama 30 hari menjadi salah satu kunci agar menjalani puasa terasa lebih menyegarkan.

Namun kendala yang dialami beberapa orang terutama para ibu adalah menghadirkan menu beragam tersebut. kini, tidak perlu khawatir. Ada berbagai macam menu yang bisa dicoba, dan telah diuji kenikmatan rasanya.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Ilustrasi Memasak

Photo :
  • Cookpad

Hal itu telah ada di aplikasi Cookpad. Mereka adalah layanan berbagi resep, tips, dan inspirasi masak harian dan tempat berkumpulnya para pecinta kegiatan memasak dari seluruh dunia hingga menjadikan kegiatan memasak sehari-hari lebih menyenangkan.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Kini mereka hadir dengan layanan premium, pengguna bisa membeli bahan-bahan segar dari pusat perbelanjaan daring terkemuka, membeli peralatan memasak terbaik, atau meningkatkan keterampilan memasak dari mitra Cookpad dengan penawaran khusus.

"Dengan berlangganan premium, pengguna jadi bagian 2 juta pelanggan Cookpad Premium di seluruh dunia, sekaligus yang pertama menikmati fitur premium terbaru, Voucher Belanja," kata Soegianto, CEO Cookpad Indonesia.

Ilustrasi Memasak

Photo :
  • Cookpad

Ada 8 mitra yang bergabung pada peluncuran Voucher Belanja, yaitu, HappyFresh, Segari, Sayurbox, Bliblimart, Oxone, Kumala, Natural Cooking Club (NCC) dan ABC Cooking Studio.

Mereka memberikan penawaran istimewa bagi pengguna Cookpad Premium sehingga mereka bisa menikmati potongan harga terbaik.

Di April 2022 saat Ramadan nanti, Cookpad Indonesia akan menyambut sejumlah mitra baru seperti Titipku, Shopee Segar, Debellin dan Electrolux.

Di Indonesia, Cookpad saat ini merupakan platform berbagi resep terbesar dan populer di antara penggemar aktivitas memasak yang telah memiliki koleksi resep lebih dari 2.5 juta yang dibagikan oleh para pengguna.

Setiap bulan, Cookpad digunakan lebih dari 10 juta pengguna aktif dan biasanya, angka ini akan bertambah 3x lipat selama bulan Ramadan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya