Tips Aman Berpuasa Bagi Pasien Diabetes, 4 Zodiak Sombong dan Arogan

Ilustrasi diabetes.
Sumber :
  • Pexels/Nataliya Vaitkevich

VIVA – Berita mengenai tips aman berpuasa untuk pasien diabetes menjadi artikel Lifestyle yang paling disoroti pembaca VIVA sepanjang Kamis, 7 April 2022. Selain itu, masih ada sederet berita lain yang tak boleh Kamu lewatkan.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Berikut ini lima artikel Lifestyle terpopuler edisi kemarin.

1. Puasa Berbahaya Bagi Pasien Diabetes, Ini Tips Aman dari Dokter

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Ilustrasi makanan/ buka puasa/ batalkan puasa.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Penderita diabetes selalu dianjurkan untuk tidak berpuasa. Menurut sebuah penelitian, puasa selama Ramadhan membawa risiko yang sangat tinggi bagi penderita diabetes tipe 1.  

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Risiko ini terutama diperburuk pada pasien yang penyakitnya tidak terkontrol dengan baik, akses terbatas ke perawatan medis, ketidaksadaran hipoglikemik, kontrol glikemik yang tidak stabil atau menjalani rawat inap berulang. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Keutamaan Sholat Berjamaah, Akan Mendapat Jaminan dari Allah SWT

Ilustrasi sujud/sholat

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Keutamaan sholat berjamaah sangat beragam. Sebagai umat muslim, kita dianjurkan untuk melakukan ibadah sholat fardhu 5 waktu. Sebenarnya, sholat di sendiri maupun sholat berjamaah akan mendapatkan pahala.

Namun, apabila seorang muslim melaksanakan sholat berjamaah apalagi sholat berjamaah di masjid akan mendapatkan keutamaan yang luar biasa.

Baca selengkapnya di sini.

3. 10 Amalan ketika Haid, Wanita Masih Bisa Mendapatkan Pahala

Ilustrasi wanita berhijab.

Photo :
  • Freepik

Amalan ketika haid seperti apa yang bisa dilakukan oleh seorang wanita selama bulan Ramadhan? Pertanyaan tersebut sering kali muncul di beberapa kolom diskusi. Haid merupakan salah satu keniscayaan bagi seorang wanita yang diberikan Allah SWT. 

Fase seperti ini merupakan proses alami yang akan dialami oleh sejumlah wanita yang ada di muka bumi ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak 7 April 2022, Ada Paksaan dari Kekasih Kamu

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak 7 April 2022. Aries, kekasih dapat memaksa kamu untuk membuat komitmen. Segalanya menjadi menguntungkan di tempat kerja karena kinerja kamu dihargai oleh atasan Cancer. Hari tampaknya menguntungkan bagi Virgo yang mencari pekerjaan. 

Meditasi akan membantu kamu mencapai ketenangan batin Capricorn. Pisces, ketidakcocokan dengan pasangan bisa menjadi kutukan dari perjodohan bagi sebagian orang. Mari lihat ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari hindustantimes.

Baca selengkapnya di sini.

5. Suka Remehkan Orang, 4 Zodiak Ini Dikenal Sombong dan Arogan

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Ada beberapa orang di luar sana yang merasa bahwa mereka lebih unggul dibanding yang lain. Mereka kerap meremehkan orang lain dan menganggap hanya dirinyalah yang paling hebat dan unggul. 

Sayangnya, empat zodiak berikut juga kerap merasa demikian. Para pemilik zodiak ini suka bertindak arogan dengan menganggap dirinya yang paling hebat. Siapa saja orang-orang yang dimaksud?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya