9 Ciri-ciri Fakboy yang Harus Kamu Ketahui

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA – Pernahkah kamu bertemu dengan orang fakboy? Jika pernah, kamu harus segera menghindarinya. Umumnya, fuckboy atau fakboy ini digambarkan sosok laki-laki yang licik. Biasanya, fakboy akan memunculkan sifatnya saat kencan. Kenali ciri-ciri fakboy berikut ini, melansir dari amodrn.

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

1. Dia sangat percaya diri

Kepercayaan diri orang ini kemungkinan besar adalah hal yang membuat kamu ketagihan. Seorang fakboy memancarkan kepercayaan diri, tipe pria ini menarik perhatian kamu di ruangan yang ramai. Kehadirannya dapat diraba, begitu pula energi prianya.

Tanpa Disadari Kebiasaan Ini Bikin Pria Disfungsi Ereksi Sampai Susah Orgasme

2. Kencan pertama berhasil

Seorang fakboy biasanya tahu cara merayu teman kencan mereka dan kemungkinan akan membuat kamu terperangah pada kencan pertama. Tampaknya tidak pernah salah melangkah, mereka akan menawan, sopan, dan pada dasarnya akan mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya.

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

3. Sering Chating larut malam

Jangan bingung dengan panggilan yang membludak tiap waktu, meskipun sifatnya serupa, fakboy akan sering mengirim SMS larut malam. Pesan bawah sadar di balik teks-teks itu kamu adalah pilihan terakhir untuk pria yang tidak mendapatkan tawaran yang lebih baik. 

4. Fakboy sering banyak membuat janji

Janji baik-baik saja, selama mereka menepatinya. Dan anak laki-laki bercinta tidak. Cowok brengsek atau fakboy ini biasanya menjual janji manisnya tetapi gagal mewujudkannya, mereka akan berjanji untuk menelepon, berjanji untuk bertemu, atau berjanji pada dunia dan gagal memenuhi setiap mimpi.

5. Dia adalah penggemar selfie atau foto yang difilter

Di zaman sekarang ini, selfie dan foto yang sangat disaring adalah hal yang biasa, tetapi jika umpan IG-nya tidak terdiri dari yang lain, kemungkinan kamu berkencan dengan pria brengsek. Kamu tahu jenis foto – foto di mana ia memiliki kulit sawo matang.

6. Dia menghindari membuat rencana

Jika membuat rencana dengan orang ini seperti mengambil darah dari batu, berhati-hatilah. Gagal membuat rencana konkret biasanya berarti dia tidak bisa melihat masa depan bersama kamu. Tapi jangan tersinggung, dia tidak bisa melihat masa depan dengan siapa pun, dia memimpikan kehidupan bajingan selamanya.

7. Dia pembicara yang lancar

Seorang fakboy tahu bagaimana mendapatkan apa yang mereka inginkan (dan mereka biasanya tahu bagaimana membuat kamu di tempat tidur juga). Kata-kata yang menawan akan langsung meluncur dari lidahnya setiap kali dia ingin mendapatkan caranya sendiri. Dia tidak takut untuk menggunakan sanjungan dan semua gerakan yang tepat untuk mendorong keinginannya.

8. Dia menghindari label

Sifat sebenarnya dari laki-laki brengsek berarti dia menghindari komitmen dengan segala cara dan menghindari menyebut kamu pacarnya atau bahkan teman bercinta karena dia perlu memastikan dia membiarkan peran itu terbuka untuk korban lain yang tidak menaruh curiga.

9. Dia selalu menelepon mangsa, tapi tidak pernah ada disaat kamu membutuhkannya

Kamu tahu tipenya yang selalu memegang ponsel, menanggapi pesan dan menjawab panggilan di tengah makan malam. Kecuali saat kamu tidak bersamanya, saat alasan terdengar seperti "maaf sayang ponsel saya dalam keadaan diam", atau "maaf sayang baru saja melihat teks ini". Kemungkinan dia bersama kencan lain ketika kamu mengirim pesan, itulah sebabnya dia tidak bisa merespons.

Itulah beberapa ciri-ciri fakboy yang harus kamu ketahui dan kamu hindari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya