5 Zodiak yang Buruk dalam Hubungan Percintaan, Apa Kamu Termasuk?

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Menjalin hubungan percintaan dengan lawan jenis memang bukan perkara yang mudah. Di mana kita harus menyatukan dua cara pandang berbeda agar bisa selalu selaras, serta dua keinginan yang terkadang sulit untuk ditemukan.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Oleha karena itu, terkadang hal-hal sepele seperti itulah yang bisa memicu sebuah hubungan jadi tidak baik. Untuk memelihara suatu hubungan tentu dibutuhkan kerjasama antar kedua insan, agar hasilnya juga baik. Namun bagaimana jika salah satu ada yang bermain apa atau tidak bisa berkomitmen dengan baik?

Ilustrasi hubungan jarak jauh.

Photo :
  • U-Report
Viral Inses Adik-Kakak, Bagaimana Hukum Nikah dengan Saudara Kandung? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Atau sepelenya, bagaimana hubungan bisa terpelihara dengan baik jika salah satu pasangan tidak saling peduli satu sama lain. Nah ini tentu menarik, seperti yang akan kami bahas kali ini tentang zodiak yang buruk dalam hubungan percintaan berikut ini.

Beberapa zodiak luar biasa dalam hal memelihara hubungan mereka. Namun, ada sebagian dari kita justru yang malas melakukannya atau menjaganya. Ada beberapa tanda zodiak berikut ini yang fobia dalam membangun sebuah komitmen atau tetap dalam gelembung mereka sendiri untuk menerima kenyataan dan hubungan yang realistis. Berikut ini kami sampaikan 5 tanda zodiak yang buruk dalam hubungan Anda. 

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Ilustrasi hubungan tak bahagia.

Photo :
  • U-Report

1. Aries

Mereka sering membuat kesalahan dengan tidak mempedulikan hubungan mereka sejak awal. Aries cenderung kehilangan faktor perhatian yang melemahkan hubungan bahkan sebelum dimulai. Mereka bermain terlalu keren dan kemudian merusak semuanya.

2. Taurus

Zodiak ini memiliki kebiasaan buruk untuk menguji orang dan menempatkan mereka melalui cobaan, terkadang melewati batas. Mereka butuh waktu lama untuk memastikan pasangannya sehingga yang lain cenderung kehilangan minat. Mereka tidak percaya dalam mengambil lompatan iman itu.

3. Gemini

Mereka lari dari segala jenis koneksi yang mereka anggap akan mengikat mereka. Hampir tidak mungkin jika mereka membuat komitmen.

4. Sagittarius

Mereka bisa terlalu blak-blakan dan impulsif untuk pasangan. Mereka lebih suka hubungan santai jangka pendek yang tidak cocok untuk semua orang. Mereka cenderung menguras emosi pasangannya dan ini membuat pasangannya melarikan diri.

5. Pisces

Pisces menyukai konsep cinta tetapi mereka bisa sangat buruk dalam hubungan. Emosi mereka terlalu menguasai mereka dan mereka juga percaya takhayul. Pisces tidak menyukai situasi yang realistis dan sulit dan memiliki kecenderungan untuk menyelamatkan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya