Zodiak Paling Menghargai Orang, Pelaku Perjalanan LN Tak Perlu e-HAC

ilustrasi zodiak
Sumber :
  • times of india

VIVA – Kanal Lifestyle VIVA, menyajikan beberapa berita menarik pada Minggu 10 April 2022. Satu di antaranya yang mendapat banyak klik dari pembaca adalah mengenai daftar zodiak yang dikenal paling menghargai orang lain.

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Belum lagi tips kesehatan seputar Ramadhan dari dr. Zaidul Akbar. Kebijakan terbaru dari Kemenkes RI yang menghapus aturan pengisian e-HAC untuk Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN), baik WNI maupun WNA, juga tak luput dari perhatian.

Berikut kami sajikan daftar lengkap 5 Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up, edisi Minggu, 10 April 2022.

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

1. Jangan Dilepas, 3 Zodiak Ini Paling Tahu Cara Menghargai Orang Lain

Ilustrasi wanita/pertemanan/sahabat.

Photo :
  • Freepik/halayalex
4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Bisa dihargai oleh orang lain adalah salah satu hal yang menyenangkan. Sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana cara menghargai orang lain dengan benar.

Berbeda dengan pemilik tiga zodiak berikut ini. Orang-orang ini dikenal paling tahu cara menghargai orang lain. Mereka jujur dengan perasaannya dan tak malu mengungkapkan pada orang-orang terdekatnya. Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud?

Baca selengkapnya di sini.

2. Zaidul Akbar: Konsumsi Ini Selama Ramadhan, Bantu Luruhkan Batu Ginjal

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan layar

Mengonsumsi makanan yang tepat saat berbuka dan sahur di bulan Ramadhan, dapat bermanfaat bagi tubuh. Oleh karena itu, dokter sekaligus pendakwah, dr. Zaidul Akbar, menyarankan untuk mengonsumsi makanan tertentu selama Ramadhan ini. Makanan apa yang dimaksud?

"Rasulullah SAW memberi contoh kepada kita semua dengan cara beliau mengonsumsi kurma. Dan kurma merupakan salah satu buah yang tinggi kalium, kalsium, zat besi dan tinggi serat juga," ujarnya dalam video yang diunggah di YouTube Bamol TV, dikutip VIVA, Minggu 10 April 2022.

Baca selengkapnya di sini.

3. Dibangun Satu Malam, Ini Sejarah Masjid Agung Sang Cipta Rasa

Masjid Agung Sang Cipta Rasa

Photo :
  • tvone/antv Erfan Septyawan

Salah satu bukti sejarah peradaban Islam yang cukup besar di cirebon adalah keberadaan Masjid Agung Sang Cipta Rasa yang kini berdiri kokoh di sekitar Kesultanan Kasepuhan, Kota Cirebon.

Masjid Agung Sang Cipta Rasa yang bermakna keagungan, sang yang bermakna dibangun dan rasa berarti digunakan merupakan bukti sejarah peradaban Islam yang didirikan pada tahun 1408 pada zaman Sunan Gunung Jati dan Walisongo.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pelaku Perjalanan Luar Negeri Kini Tak Perlu Isi e-HAC

Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), mengeluarkan kebijakan baru bahwa pelaku perjalanan internasional, tidak perlu mengisi electronic-Health Alert Card (e-HAC) lagi.

Terhitung mulai 5 April 2022, Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN), baik itu Warga Negara Indonesia (WNI) atau Warga Negara Asing (WNA) yang datang ke Indonesia, tidak perlu membuat e-HAC.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ramalan Zodiak 10 April 2022, Ada Sinyal Positif Dari Gebetan

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

 Ramalan zodiak hari Minggu, 10 April 2022. Taurus, mereka yang jatuh cinta dapat mengharapkan waktu yang menyenangkan bersama. Gemini, sesuatu yang kamu lakukan atau katakan mungkin menyinggung kekasih.

Sagitarius, ini adalah hari yang baik untuk mengunjungi orang-orang yang sudah lama tidak kamu temui. Aquarius, seseorang yang Kamu sukai cenderung mengirimkan sinyal positif. Mari simak ramalan selengkapnya hari ini, dikutip dari hindustantimes.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya