Romantis, Pria Melamar Pasangannya dengan 150 Drone Light Show

Drone romantis.
Sumber :

VIVA – Seorang pria di Singapura benar-benar ingin melamar pasangannya dengan mengorganisir pertunjukan cahaya drone di tengah Gardens by the Bay. Pertunjukan cahaya yang melibatkan 150 drone ini begitu besar sehingga menarik perhatian orang-orang di sekitar Marina Bay.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Langit menyala dengan cincin raksasa dan "I LOVE U" Vendor drone lokal MIRS Innovate mengunggah video proposal dan pengaturannya ke TikTok kemarin (4 April 2022). 150 drone diatur di The Meadow, sebuah lapangan terbuka di tengah Gardens by the Bay.

Ketika malam tiba, pasukan drone berangkat, dan berubah menjadi beberapa formasi, termasuk kata "Medan", pesawat terbang dan "SG". Lamaran itu dilakukan di atas salah satu Supertrees di Gardens by the Bay, di mana pasangan itu bisa melihat pertunjukan cahaya dengan jelas.

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Ternyata Anggota DPR RI Dua Periode

Drone berubah menjadi kotak hadiah, dan berubah lagi untuk membentuk cincin raksasa yang berkelap-kelip di langit, dengan cakrawala kota Singapura di latar belakang.

Pria itu kemudian berlutut dan memberikan sebuah cincin kepada pasangannya. Setelah wanita itu mungkin berkata "ya", pasangan itu menikmati sisa pertunjukan cahaya, di mana drone kembali bermetamorfosis menjadi "Bry??Van" dan "I LOVE U".

Pekerjaan Calon Suami Beby Tsabina Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pasangan dilamar

Photo :

Pertunjukan cahaya kemudian ditutup dengan beberapa kembang api yang dibuat dari drone. Pertunjukan disaksikan oleh orang lain di sekitarnya Pertunjukan cahaya tersebut cukup menjadi tontonan yang menarik perhatian beberapa orang lain di sekitar Marina Bay.

Seorang pengguna TikTok mengatakan mereka mencoba merekam TikTok ketika drone dari proposal muncul di belakangnya. Video lain yang diunggah ke situs media sosial China Xiaohongshu menangkap proposal dari seberang Marina Bay.

Pengguna yang bersepeda di malam hari itu menambahkan, bahwa itu adalah isyarat yang romantis dan kreatif, dan mereka merasa bahagia untuk wanita tersebut. Pengguna tersebut juga menulis bahwa mereka tersentuh oleh pemandangan itu, dan berharap pasangan itu baik-baik saja.

Pengguna Xiaohongshu lainnya juga menangkap pertunjukan cahaya dari gedung terdekat sekitar tengah malam.

Mereka mengatakan seluruh pertunjukan cahaya berlangsung sekitar tujuh menit, dan menambahkan bahwa itu "terlalu romantis". Perusahaan, MIRS Innovate, sebelumnya telah melakukan proposal di lapangan terbuka di Bukit Timah pada Oktober tahun lalu.

Menurut perusahaan, dibutuhkan delapan hingga 10 minggu untuk mempersiapkan pertunjukan, yang meliputi survei lokasi, desain, pemrograman, uji terbang, dan latihan lengkap.

Mereka juga akan memiliki dua pilot dan dua petugas keselamatan untuk memastikan keselamatan selama pertunjukan. Kejadian ini terjadi pada pertengahan awal bulan April 2022 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya