10 Bakat Anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang Tersembunyi

Anggota Kerajaan Inggris.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA - Bakat anggota keluarga kerajaan Inggris tentu sangat beragam, mereka tidak hanya memanfaatkan kekayaannya semata. Tak banyak yang tahu jika anggota keluarga ini memiliki bakat luar biasa dan tersembunyi.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Keluarga kerajaan Inggris sendiri merupakan salah satu kalangan bangsawan yang memiliki kekayaan yang tidak perlu diragukan lagi. Keluarga satu ini memang selalu menarik perhatian masyarakat dunia dan selalu menjadi sorotan.

Keluarga Kerajaan Inggris.

Photo :
  • U-Report
Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Berbagai aktivitas, kebiasaan hingga perilaku yang dilakukan oleh anggota yang ada di dalam keluarga kerajaan Inggris pasti selalu menarik untuk diikuti. Para anggota keluarga kerajaan Inggris selalu tampil di media masa internasional.

Tapi ternyata ada fakta mengejutkan di balik mewahnya kehidupan keluarga kerajaan Inggris. Berikut ini terdapat segudang bakat dari beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris yang jarang orang ketahui.  Bakat ini benar-benar tersembunyi dan ternyata mereka mampu dan mahir melakukannya. Lantas, bakat apa saja itu?

Netizen Tak Percaya Video Terbaru Kate Middleton, Diyakini Gunakan Pemeran Pengganti

1. Bakat terpendam Ratu Elizabeth II Bisa Ganti Busi Mobil

Kode Rahasia Ratu Elizabeth memalui tasnya

Photo :
  • Instagram @theroyalfamily

Ratu Elizabeth II nyatanya mau mengotori tangannya saat mengerjakan mobil selama Perang Dunia II. Setelah berbulan-bulan memohon kepada ayahnya, Raja George VI, Putri Elizabeth yang saat itu berusia 18 tahun bergabung dengan Layanan Wilayah Pembantu Wanita. Dikenal sebagai “Elizabeth Windsor,” dia dilatih tidak hanya sebagai mekanik tetapi juga sebagai sopir truk.

2. Kate Middleton Main Seruling

Kate Middelton.

Photo :
  • U-Report

Ketika Kate Middleton masih kuliah dengan calon suaminya, Pangeran William, dia bermain seruling di St Andrews Inaugural Chamber Orchestra, serta dengan kelompok yang dikenal sebagai "Tootie Flooties." Royals cenderung musik lainnya termasuk:

- Raja Henry VIII – kecapi, organ, perekam, seruling, harpa dan suaranya sendiri.
- Ratu Elizabeth I – kecapi dan harpsichord, yang juga dikuasai oleh Ratu Mary (juga dikenal sebagai Bloody Mary) dan Mary, Ratu Skotlandia.
- Ratu Victoria – piano, alat musik yang juga dimainkan oleh suaminya, Pangeran Albert.
- Pangeran Charles – cello, yang ia mainkan di Trinity College Orchestra.

3. Meghan Markle Bisa Membuat Kaligrafi dengan Tulis Tangan

Meghan Markle.

Photo :
  • Instagram @clarencehouse

Meghan Markle adalah seorang foodie dan seorang blogger makanan yang rajin. Tapi yang mungkin mengejutkan adalah bakat Meghan untuk kaligrafi, di mana dia menjadi sangat mahir di awal 2000-an sehingga dia dipekerjakan oleh Robin Thicke (pemain lagu "Blurred Lines"), untuk memenuhi undangan pernikahannya.

4. Putri Beatrice of York Piawai Lari Jauh

Putri Beatrice cucu rati Elizabeth dan Kekasihnya, pengusaha asal Italia

Photo :
  • Instagram/@Edoardo Mapelli Mozzi

Putri Beatrice dari York adalah anggota pertama dari keluarga kerajaan yang menyelesaikan London Marathon, yang dia lakukan pada tahun 2010. Putri yang saat itu berusia 21 tahun itu berlari sejauh 42,2 km melalui jalan-jalan London sebagai bagian dari 34 orang “ ulat manusia” diikat dengan tali bungee. Dan dia melakukannya untuk amal.

5. Pangeran Philip Pandai Bercocok Tanam

Pangeran Philip.

Photo :
  • Instagram @theroyalfamily

Hanya satu orang yang pernah berhasil membudidayakan jamur truffle hitam di tanah Inggris, yaitu Pangeran Philip. Seorang tukang kebun yang bersemangat dan sabar, setelah bekerja keras dalam membujuk truffle sejak 2006, Pangeran Permaisuri akhirnya berhasil memproduksi truffle hitam Perigord Prancis, makanan langka dan sekarang sangat dicari. Konon, ada banyak penggemar berkebun di keluarga kerajaan, termasuk putra tertua Philip, Pangeran Charles.

6. Putri Anne, Atlet Olimpiade

Putri Anne berkompetisi dalam acara berkuda tiga hari selama Olimpiade Montreal 1976, menjadikannya bangsawan pertama yang bersaing di Olimpiade. Putrinya, Zara Phillips, berkompetisi dalam acara berkuda tiga hari yang sama di Olimpiade 2012 di London, di mana Inggris Raya memenangkan medali perak. Tentu saja, banyak di keluarga kerajaan adalah penunggang kuda yang ulung, termasuk Ratu, Pangeran Philip dan Pangeran William dan Harry, keduanya adalah pembayar polo yang ulung.

7. Ratu Elizabeth II Piawai sebagai Videografer

Di antara banyak bakatnya, Ratu adalah seorang videografer ulung, setelah menerima Box Brownie pertamanya sebagai hadiah dari ayahnya, Raja George VI, sebelum dimulainya Perang Dunia II. Mengikuti kemajuan teknologi, Ratu Elizabeth II telah dikenal karena "kecakapannya yang mudah dalam menangkap keluarganya dalam suasana paling informal dan paling santai," menurut Daily Mail

8. Putri Diana Pandai Menyelam

Putri Diana

Photo :
  • Times of India

Dalam lebih dari beberapa dekade sejak kematian Putri Diana yang tragis dan terlalu dini, banyak fakta yang tidak banyak diketahui tentang Putri Rakyat telah muncul. Tetapi yang masih sedikit diketahui tentang Diana adalah bahwa dia adalah seorang penyelam yang ulung. "Spencer Special" miliknya adalah menyelam ke dalam kolam yang nyaris tidak meninggalkan riak, menurut penulis biografi Andrew Morton di Diana: Her True Story .

9. Pangeran Harry Mampu Terbangkan Helikopter

Pangeran Harry.

Photo :
  • Harpo Productions/Joe Pugliese

Ternyata ada beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris yang mahir menerbangkan helikopter. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut, 
 Pangeran Harry, Pangeran William, Pangeran Charles, Pangeran Andrew, dan Pangeran Philip.

10. Anggota Keluarga Kerajaan Inggris merupakan poliglot. Di mana mereka menguasai begitu banyak bahasa.

Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Namun, ada anggota keluarga kerajaan lain yang menguasai banyak bahasa.

- Pangeran George dan Putri Charlotte memang mulai belajar bahasa Prancis.

- Ratu Victoria berbahasa Jerman, yang merupakan bahasa pertamanya serta bahasa Inggris, dan masih banyak lagi.

- Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran Philip, Kate Middleton, dan Pangeran William menguasai bahasa Perancis. Di mana bahasa Prancis merupakan bahasa tradisional di lingkungan kerajaan di Eropa.

- Setelah Ratu Victoria menjadi Permaisuri India pada 1877, ia sangat tertarik dengan bahasa dan budaya India.

Sehingga, Ratu Victoria mempelajari bahasa Hindustan dengan bantuan para pelayan India-nya.

- Pangeran Charles dan Pangeran William pernah mempelajari bahasa Mandarin, bahasa Arab, bahasa Spanyol, bahasa Swahili, dan bahasa Vietnam.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya