Toxic Banget, 4 Zodiak Ini Suka Pinjam Uang Tapi Gak Pernah Bayar

Ilustrasi wanita licik
Sumber :
  • pink villa

VIVA – Mungkin hampir setiap orang pernah punya pengalaman meminjamkan uang untuk membantu teman yang membutuhkan. Tapi terkadang, niat baik ini kerap disalahartikan oleh si peminjam.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Meski mereka berjanji untuk mengembalikan, beberapa orang punya tabiat buruk untuk tidak mengembalikan uang yang mereka pinjam. Orang-orang ini bahkan cenderung menghindar jika diminta untuk mengembalikan apa yang telah dia pinjam.

Lalu, zodiak apa saja yang memiliki perangai buruk ini? Dilansir Pinkvilla, Kamis 14 April 2022, berikut 4 zodiak yang suka meminjam uang, tapi tak pernah berniat untuk mengembalikannya.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Leo
Leo sangat bergantung pada teman-temannya dan senang mendapatkan keuntungan dari mereka. Hal ini memungkinkan Leo untuk meminjam uang serta berjanji akan mengembalikannya.

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Namun kemungkinan besar, kamu tidak akan pernah mendapatkan uangmu lagi. Jika kamu berteman dengan Leo, pastikan kamu hanya murni menjalin persahabatan. Namun, jika mereka datang untuk meminjam uang, tetap waspada dan kencangkan dompet. 

Capricorn
Capricorn menjalani gaya hidup yang riang dan mereka tergolong berani dalam hal memakai uang. Orang-orang ini tidak akan ragu meminjam uang, jika mereka membutuhkannya. 

Capricorn cenderung berani mengambil risiko dan melakukannya tanpa banyak berpikir. Ini berarti, kemungkinan besar mereka bisa kehilangan uang, sehingga mereka tidak dapat mengembalikannya jika kamu memintanya untuk membayar. 

Sagitarius
Sagitarius berhati murni yang tidak ingin melakukan kesalahan. Sayangnya, mereka kurang berhati-hati dan tidak berpikir jika menyangkut masalah uang. Mereka sering tidak sengaja melupakan utang yang sudah mereka kumpulkan. 

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Jadi, jika kamu meminjamkan uang pada mereka, kamu mungkin tidak akan pernah mendapatkannya kembali, karena mereka mungkin sudah melupakannya. 

Scorpio
Scorpio cenderung egois dan hanya memikirkan kebutuhannya sendiri sebelum mempertimbangkan masalah orang lain. Mungkin ini sebabnya mereka merasa berhak untuk meminjam uang dalam jumlah besar dari sahabat atau kerabatnya. 

Satu-satunya masalah adalah, membayar utang bukanlah prioritas bagi Scorpio. Mereka lebih suka menghindari panggilan telepon, jika temannya berniat menagih kembali uangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya