Garing Banget, 3 Zodiak Ini Gak Punya Selera Humor Sama Sekali

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Layaknya kecerdasan, cantik atau tampan, selera humor adalah sifat yang dihargai secara sosial. Orang-orang yang memiliki selera humor tinggi, akan lebih disukai dan diterima banyak orang. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Berbeda dengan orang yang tak memiliki selera humor, mereka akan dianggap tidak menyenangkan dan kurang asyik. Dan sepertinya julukan itu melekat pada pemilik tiga zodiak berikut. 

Para pemilik zodiak ini dikenal tak memiliki selera humor sama sekali. Apa alasannya? Temukan jawabannya di bawah ini, dilansir Pinkvilla, Rabu 27 April 2022. 

Ramalan Zodiak Selasa 26 Maret 2024, Kehidupan Cinta Aries Tidak Berjalan Lancar

Leo
Leo kadang-kadang lucu, tetapi mereka bisa menjadi sedikit sombong ketika mereka mencoba menjadi lebih lucu dari biasanya. Untuk membuat cerita lucu, para pemilik zodiak ini cenderung berlebihan dan banyak menggunakan kata sifat. 

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2024, Leo: Jangan Andalkan Orang Lain

Terkadang itu bekerja dengan baik, tetapi di lain waktu bisa terasa sedikit berlebihan dan mencolok. Tetaplah bercerita dan gunakan humor yang sudah ada daripada berusaha terlalu keras membuatnya, Leo. 

Pisces
Pisces senang menceritakan kisah-kisah yang panjang dan menghibur. Masalahnya adalah mereka terlalu antusias. Orang-orang ini terus melanjutkan ceritanya tanpa henti dan tidak menyadari bahwa orang lain telah kehilangan minat dengan cerita mereka. 

Ini menawan dalam arti bahwa mereka telah mencoba. Tetapi terkadang, mau menerima bahwa cerita harus berakhir tanpa tawa akan lebih baik dibanding memaksakan untuk membuat semua orang tertawa. 

Capricorn
Capricorn dikenal punya wajah yang lurus dan tidak menampilkan banyak humor dalam menyampaikan emosinya. Orang terkadang menafsirkan ini sebagai tanda bahwa mereka tidak menemukan sesuatu yang lucu. 

Capricorn

Photo :
  • pixabay

Capricorn dapat membebaskan diri dari topeng ini dengan menjadi sedikit lebih lucu. Para pemilik zodiak ini harus berusaha lebih menghibur orang lain dan belajar menertawakan diri sendiri sesekali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya