Terkuak, Kebiasaan Netizen saat Sahur Gemar Belanja Ini

Ilustrasi belanja online
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Selama Ramadhan, bangun dini hari untuk sahur menjadi kebiasaan yang dijalani selama sebulan penuh agar puasa lebih lancar. Kendati begitu, saat sahur ternyata ada kebiasaan selain makan yang dilakukan oleh netizen yaitu belanja.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Ya, hal itu terkuak dalam data Shopee yang baru saja mengakhiri dua puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 pada tanggal 20 April dan 25 April 2022. Setiap tahunnya kampanye Big Ramadan Sale menjadi salah satu kampanye yang dinanti khususnya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan bulan penuh berkah dengan penawaran terbaik. 

"Hari ini hasil dari kampanye setelah lalui 2 puncak kemarin. Antusiasme pengguna setelah 2 puncak kemarin luar biasa. Total pengguna yang klaim voucher sampai 350 juta," terang Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, dalam media gathering Youtube, baru-baru ini.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Monica mengatakan bahwa antusiasme dan Tren Sepanjang Shopee Big Ramadan Sale 2022 Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 diharapkan dapat menjadi solusi untuk menemani di setiap waktu melalui hiburan dengan konten menarik dan fitur interaktif, serta memberikan kemudahan kepada pengguna untuk menjalin kedekatan bersama keluarga dengan menciptakan momen indah Ramadan. Hal ini terbukti dengan meningkatnya pengunjung di momen sahur.

"Terdapat kebiasaan yang identik dengan bulan Ramadhan, satu diantaranya adalah sahur. Namun yang menarik, rutinitas ini juga mempengaruhi aktivitas belanja pengguna, di mana pukul 3:30 - 5:30 WIB terlihat jumlah kunjungan pengguna meningkat," beber Monica.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selain itu, Shopee Kolektor sebagai in-app game terbaru di Shopee mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengguna sepanjang kampanye berlangsung dan dimainkan sebanyak lebih dari 90 juta kali. Antusiasme yang sama juga terlihat dari para penjual Shopee yang memanfaatkan berbagai fitur dan program untuk mempromosikan produknya di kampanye Big Ramadan Sale.

Ilustrasi belanja online

Photo :
  • Pixabay

"Kita juga happy penjual sudah beri promo terbaik. Ada beberapa barang unik yang dibeli seperti amplop lebaran, sandal pria, makanan instan buat sahur mungkin seperti basreng? baso aci, dan hijab. Unik dan menarik. Semoga setelah ini akan ada promo menarik lainnya," jelas Monica.

Monica menambahkan bahwa Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan yang spesial, karena akhirnya umat muslim dapat kembali merasakan momen kebersamaan tanpa keterbatasan. Melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022 kali ini, Shopee berupaya untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan, baik di sepanjang bulan puasa hingga menuju hari raya nanti.

"Dengan pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadhan tahun ini, kami senang bahwa rangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan bisa dinikmati pengguna dalam menciptakan momen Ramadhan indah versinya sendiri," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya