35 Link Twibbon Hari Raya Idul Fitri 2022, Lengkap dengan Ucapannya

Hari Raya Idul Fitri
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Hari Raya Idul Fitri 2022 hanya tinggal menghitung hari. Merayakan lebaran akan terasa kurang lengkap bila tanpa unggahan berbagai ucapan melalui twibbon Selamat Hari Raya Idul Fitri. Dengan unggahan ini, kamu akan turun serta meramaikan momen Idul Fitri di berbagai platform media sosial. 

10 Negara Paling Bahagia di Asia, Indonesia Peringkat Berapa?

Saat Hari Raya Idul Fitri, seluruh umat muslim di segala penjuru dunia, akan mengucapkan permintaan maaf. Hal ini karena sebagai manusia kita tidak luput dari kesalahan. Tidak sedikit juga orang yang kemudian bertemu dengan sanak saudara, kerabat, dan teman untuk saling meminta maaf. 

Twibbon sendiri adalah sebuah aplikasi yang menawarkan bingkai dengan tema khusus untuk mempercantik foto profil yang dapat dibagikan ke berbagai media sosial. Twibbon ini juga identik dengan tanda bahwa seseorang turut memeriahkan atau merayakan sebuah kampanye tertentu, seperti Idul Fitri 2022. 

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Ucapan Hari Raya Idul Fitri

“Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa hening dijawab; Dalam setiap kesempatan yang datang kepada kamu, semoga Allah memberkahimu dengan luar biasa! Selamat Hari Raya Idul Fitri"

Hari Terakhir Cuti Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 10.700 Penumpang

"Semoga Allah memberi kamu kegembiraan, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran pada kesempatan yang diberkati ini. Semoga Anda dan keluarga Anda pada kesempatan Idul Fitri yang bahagia ini! Happy Eid Mubarak"

"Semoga Allah membanjiri hidupmu dengan kebahagiaan pada kesempatan ini, hatimu dengan cinta, jiwamu dengan spiritual, pikiranmu dengan kebijaksanaan, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri."

"Semoga keajaiban Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup kamu dan semoga kamu merayakannya dengan semua teman dekat & semoga itu mengisi hati dengan keajaiban. Happy Eid Mubarak"

"Semoga Tuhan memberikan kebahagiaan surga di atas. Selamat Hari Raya Idul Fitri Untuk kita Semua."

"Biarkan Idul Fitri ini membuka pikiran kita dengan pemikiran baru yang segar."

"Semoga berkah Allah menyertaimu hari ini, besok dan selalu. Happy Eid Mubarak"

"Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang. Happy Eid Mubarak"

"Semoga keajaiban Idul Fitri ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidup kamu dan semoga kamu merayakannya dengan semua teman dekat Anda & semoga itu mengisi hati kamu dengan keajaiban. Happy Eid Mubarak"

"Hari ini saya berdoa agar kebahagiaan ada di depan pintu kamu, semoga mengetuk lebih awal, dan meninggalkan karunia kedamaian, cinta, kegembiraan dan kesehatan yang baik dari Allah"

"Bulan suci Ramadhan dirayakan dengan penuh pengabdian. Sekarang saatnya merayakan Idul Fitri. Pada kesempatan Idul Fitri, saya ucapkan selamat kepada kita semua." 

"Semoga Idul Fitri membawa Kegembiraan; Idul Fitri membawa Kebahagiaan, Idul Fitri membawa berkah Tuhan yang tak ada habisnya, Idul Fitri membawa cinta yang segar. Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk kamu dan keluarga"

"Ketika lenganku tak bisa menjangkau orang-orang yang dekat di hatiku, aku selalu memeluk mereka dengan doaku. Semoga damai Allah bersamamu. Selamat Idul Fitri untukmu"

"Semoga kamu dan keluarga mendapatkan berkah Allah, kebaikan Allah dan pertolongan Allah pada hari Idul Fitri ini. Happy Eid Mubarak!"

"Ketika bulan Ramadhan datang, membuat kita semua sangat bahagia dan bersemangat. Semoga semua waktu kamu penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan yang begitu menggelikan. Selamat Hari Raya Idul Fitri!"

"Idul Fitri adalah hari yang indah dan menyenangkan untuk berdoa, peduli, cinta, senyum, dan rayakan satu sama lain dan berterima kasih kepada Allah karena memberi kita hari yang indah ini. Happy Eid Mubarak!"

"Tidak ada bayangan yang membuatmu tertekan. Hanya kegembiraan yang mengelilingimu. Allah sendiri memberkahimu. Ini adalah harapanku untukmu. Hari ini besok dan setiap hari... Happy Eid Mubarak!"

"Hari raya Idul Fitri dimaksudkan untuk merayakan tujuan dan pencapaian yang membuat kamu paling bahagia. Cita-cita yang kamu yakini, impian yang paling kamu cintai. Happy Eid Mubarak!"

    Halaman Selanjutnya
    Halaman Selanjutnya