Bak Mimpi Buruk, Pria 6 Tahun Hidup dengan Penis di Tangan

Kisah Malcolm MacDonald dengan penis tertempel di tangan.
Sumber :
  • The Sun.

VIVA – Seorang ayah akhirnya bisa memiliki penis baru di tempat yang seharusnya. Dia sebelumnya harus hidup dengan penis yang ditempel di tangannya.

Ngeri, Belut Besar Ditemukan Hidup Menggeliat di Perut Manusia

Pria bernama Malcolm MacDonald itu mengatakan, mimpi buruknya sudah hilang setelah operasi untuk menempelkan lagi alat kelaminnya di antara kedua kakinya.

"Itu operasi sembilan jam. Hal pertama yang aku lakukan adalah melihat ke bawah dan aku seperti, "Oh hari-hariku. Mereka meletakkannya tepat kali ini. Aku merasa seperti pria sejati lagi," kata pria 47 tahun itu dikutip laman The Sun.

Militer Israel Kembali Serang Rumah Sakit di Kota Khan Younis Gaza

Diungkap bahwa infeksi darah yang tragis membuat penis pia itu copot pada suatu hari di tahun 2010.

Seorang dokter kemudian membuatkan alat kelamin baru berukuran enam inci dan seharusnya dipasang pada tahun 2015, tapi karena oksigen yang kurang dalam darahnya, akhirnya alat kelamin itu dipasang sementara di tangannya.

Glaukoma Lebih Berbahaya Daripada Katarak

Kemudian rumah sakit menunda operasi dan pandemi COVID-19 membuat alat kelamin itu terus terpasang di tangan, hingga kehidupan Malcolm benar-benar berubah.

Kisah Malcolm MacDonald dengan penis tertempel di tangan.

Photo :
  • The Sun.

Suatu hari seorang wanita tua meminta tolong Malcolm mengambil sebuah barang di rak paling atas di sebuah supermarket, tapi alat kelamin di tangannya copot lalu merosot di dekat kepala wanita itu.

Penis buatan Malcolm diciptakan oleh Profesor David Ralph di Rumah Sakit University College London. Penis itu dibuat dari daging di tangan Malcolm, yang membuatnya bisa merasakan.

Dia akhirnya akan memiliki pompa di testisnya untuk mengisinya dengan cairan saline, membuatnya bisa bersiap untuk seks.

"Ini bisa menjadi titik balik di hidupku. Keberuntunganku dalam hidup tidak terlalu baik sejauh ini, tapi itu hanya bisa menjadi buruk untuk waktu yang lama, bukan?" katanya.

"Bisakah kau bayangkan enam tahun hidupmu dengan penis bergelantungan di tanganmu? Itu adalah mimpi buruk, tapi itu sudah tidak ada sekarang, benjolan kecil," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya