Sepanjang Mei 2022, 3 Zodiak Ini Bakal Syok dan Terguncang

Ilustrasi wanita menangis.
Sumber :
  • Freepik

VIVA – Bersiaplah, karena ada banyak yang akan terjadi di bulan Mei 2022 ini. Khususnya buat pemilik tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini. Bulan Mei akan dijalani dengan berat oleh orang-orang dari tiga zodiak berikut. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Mei 2022 ini akan menjadi bulan terburuk bagi mereka. Jika kamu salah satunya, kamu pasti akan terkejut dengan apa yang akan terjadi di bulan ini. Siapa saja? Berikut zodiak yang kurang beruntung sepanjang Mei, dilansir Elite Daily, Kamis 5 Mei 2022. 

Leo
Jika bulan ini kamu merasa seperti tembok-tembok akan menutupmu, jangan terlalu keras pada diri sendiri. Kamu datang ke tepi perubahan dan kamu akan merasakan tekanan untuk membuat langkah yang benar, Leo. 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Banyak hal indah terjadi di bawah tekanan dan jika sebuah batu bisa menahan panas, pada akhirnya dia akan menjadi berlian. Ketahuilah bahwa apa pun yang menunggumu di sisi lain akan menjadi simbol dari semua pengorbanan yang kamu buat. 

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay
Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Sukses membutuhkan waktu, dan semakin kamu bersabar untuk melewatinya, akan semakin terbuka untuk mencapainya. 

Scorpio
Bulan ini, hubungan Scorpio berkembang melampaui sebelumnya. Kamu memperkuat kemitraan yang melibatkanmu. Para pemilik zodiak ini akan belajar bagaimana bekerja sama dengan orang lain di tingkat yang lebih dalam. 

Namun, tetap perhatikan berapa banyak energi yang kamu dapat berikan. Tegaskan untuk menolak sesuatu jika dirasa bertentangan dengan hal yang tidak bisa dinegosiasikan. Ingat, kamulah yang harus memutuskan apa yang menjadi prioritas bagi kamu. 

Aquarius
Saat mendapatkan momentum di bulan Mei ini, Aquarius mungkin merasa semua insting terburuk sedang diaktifkan. Orang-orang ini menemukan keberanian untuk menatap ke dalam bayang-bayang yang biasanya membuatmu mengalihkan pandangan. 

Aquarius

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

Alih-alih menghindari bagian diri yang dianggap kurang ideal, lebih baik kamu mencari cara dari ketidaksempurnaan itu untuk membuatmu semakin kuat. Namun hati-hati, kekuatan juga dapat menciptakan kekacauan tanpa arah. Jadi, manfaatkan gelombang ketahanan ini dan gunakan untuk sesuatu yang berarti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya