Gak Egois, 4 Zodiak Ini Fokus Bikin Pasangan Puas di Ranjang

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Bicara seks, masing-masing zodiak memiliki keunikan masing-masing. Namun, beberapa ada yang memiliki reputasi terbaik dibanding yang lain. Empat di antaranya adalah yang akan dibahas berikut ini. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Soal kepuasan pasangan di ranjang, empat zodiak ini sangat menjaga pasangannya tetap merasakan kesenangan di tempat tidur. Lalu, siapa saja zodiak yang dimaksud?

Berikut ulasan 4 zodiak yang jadi dambaan banyak orang, dilansir Pinkvilla, Kamis 5 Mei 2022. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Aries
Aries bersemangat dan cenderung tidak sabar. Mereka adalah pasangan yang selalu ingin melakukan yang terbaik dalam segala hal. Sifat kompetitif Aries membuatnya menjadi pasangan yang bersemangat dan selalu ingin menyenangkan pasangannya. 

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay
Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Aries tahu apa yang mereka inginkan dan kapan mereka harus bertindak. Jika yang mereka inginkan adalah pasangannya, orang-orang ini dipastikan akan berdedikasi untuk menyenangkan pasangannya, tak terkecuali soal seks. 

Jika kamu menjalin hubungan dengan seorang Aries, kemungkinan besar mereka ingin menjadikan pengalaman itu tak terlupakan, jika kamu berdua berakhir di tempat tidur bersama. 

Taurus
Taurus akan membuat kamu tergoda dalam segala hal. Ketika mereka melakukannya, itu adalah pengalaman paling memuaskan yang tak bisa dibayangkan. Lilin, seprai sutra, banyak sentuhan, bahkan seks di alam, orang-orang ini akan membuat pasangannya 'gila'.

Libra
Libra adalah pasangan ranjang yang hebat. Mereka romantis, penyayang dan manis. Para pemilik zodiak ini lembut dan senang menjelajahi tubuh pasangannya. Orang-orang ini sangat menghargai kepuasan seksual timbal balik. 

Libra

Photo :
  • pixabay

Mereka terbuka untuk melakukan eksperimen seksual dan akan mencoba apa saja, yang membuat kehidupan seksmu dengan Libra semakin hot

Scorpio
Scorpio emosional dan ambisius. Mereka menuangkan dua kepribadian itu ke dalam kehidupan seksnya. Orang-orang ini juga peduli dengan kebutuhan seks pasangannya. Mereka akan menggali semua keinginan pasangannya, bahkan yang tersembunyi sekalipun. 

Namun, Scorpio sangat selektif dan memiliki standar tinggi. Jadi, pastikan kamu menyesuaikan intensitas seksual dan emosional mereka, agar dianggap layak oleh pemilik zodiak Scorpio. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya