5 Hukuman Sadis Bagi Kaum Homoseksual, Jadi Santapan Anjing Perang?

Pasangan gay
Pasangan gay
Sumber :
  • The Guardian

VIVA – Ada beberapa hukuman sadis bagi kaum homoseksual di zaman dulu yang mungkin jarang diketahui. Hukuman ini dibuat lantaran setiap manusia pada dasarnya diciptakan untuk bisa mempunyai pasangan masing-masing. Dalam hal yang jamak, seorang pria akan mendapatkan wanita sehingga mereka bisa menghasilkan keturunan. Tapi tidak dapat dipungkiri, pada beberapa kasus, ada yang menyukai sesama jenis. 

Tak seperti sekarang, sejumlah negara sudah membebaskan pendudukan untuk menikah sesama jenis. Di zaman dulu, bila seorang penduduk ditemukan memiliki perilaku homoseksual atau lesbian, akan dijatuhi hukuman. Tak tanggung-tanggung, hukuman tersebut sangat berat dan sadis, karena di zaman ini masih minim sosialitas. Nah, menyadur dari berbagai sumber, berikut ulasan tentang hukuman sadis bagi kaum homoseksual di zaman dulu. 

1. Makanan Anjing Ganas di Amerika

Chips anjing pahlawan dalam Perang Dunia II

Chips anjing pahlawan dalam Perang Dunia II

Photo :

Saat ini Amerika adalah negara liberal yang membebaskan kaum sesama jenis untuk merdeka di benua tersebut. Bahkan, AS juga memberikan hak menikah untuk kaum sodom. Tapi, hal tersebut sangat berbeda di masa lalu, sebab Amerika ternyata pernah menerapkan hukuman sadis bagi kaum homoseksual di zaman dulu. 

Pada tahun 1513, pernah dilakukan pembantaian besar yang mana beberapa orang yang terindikasi homoseksual dikumpulkan dan diumpankan kepada segerombolan anjing perang. Mereka dibiarkan begitu saja sampai tercabik dan organ tubuh mereka berceceran. Hal tersebut dilakukan di tempat umum guna memberikan peringatan bagi kaum sodom. 

2. Dipukul Batu Sampai Tewas di Sudan