4 Zodiak Ini Lebih Percaya Teman Daripada Kekasih

Ilustrasi sahabat dan kekasih
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pertarungan antara sahabat dan pacar Anda telah berlangsung sejak dahulu kala. Sementara setiap teman memiliki tempat di hati, Anda akan berpikir bahwa belahan jiwa Anda adalah orang yang menggantikan setiap hubungan dalam hidup Anda.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Tapi ini tidak selalu terjadi untuk beberapa tanda zodiak ini. Mereka sangat percaya pada pasangan terbaik mereka dan akan selalu mempercayai nasihat mereka atas kata-kata kekasih. Jadi, hari ini kita melihat tanda-tanda zodiak yang lebih mempercayai teman mereka daripada kekasih mereka dilansir dari Pinkvilla.

Taurus

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Tidak dapat disangkal fakta bahwa persahabatan memiliki tempat khusus di hati Taurus karena tidak ada yang menggetarkan banteng seperti berjam-jam waktu berkualitas yang dihabiskan untuk berkumpul dengan teman-teman. 

Namun, pasangan mereka mungkin merasa diremehkan ketika mereka menyadari bahwa seorang Taurus menghargai dan memprioritaskan persahabatan masa kecil atau sahabat daripada hubungan mereka.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Leo

Seorang Leo selalu mencari validasi sosial, mungkin inilah alasan mengapa persahabatan mereka dengan rekan kerja dan bahkan kenalan sangat dijunjung tinggi. 

Pacar atau pasangan Leo mungkin sering mengeluh bahwa mereka tidak pernah menerima saran mereka, namun Leo cepat bertindak atas saran dan rekomendasi teman. Ini sebagian karena seorang Leo ingin menyenangkan orang-orang di lingkaran sosial mereka, tetapi merendahkan anggota keluarga dalam tawar-menawar.

Aries

Seorang Aries suka menjadi fokus dan menjadi pusat perhatian setiap saat. Mereka menemukan bahwa dihargai dan dipuji karena membantu teman dan rekan kerja adalah sesuatu yang sangat mereka nikmati. 

Jadi, ketika seorang kekasih datang dalam hidup mereka, si cantik harus sering bersaing dengan teman-teman Aries untuk perhatian dan kasih sayang mereka, yang mungkin melelahkan bagi mereka.

Gemini

Cara termudah untuk menggambarkan Gemini adalah dengan menyebut mereka kupu-kupu sosial. Karena mereka menghargai hubungan kerja dan persahabatan sama seperti hubungan romantis. Mereka suka dikenal sebagai sahabat yang dapat diandalkan yang merupakan jiwa dari pesta, tetapi karena hubungan kekerabatan semakin dalam, mereka sering kali lebih mempercayai teman mereka daripada seseorang yang mereka kencani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya