Usai Dicicipi Elon Musk, Kopiko Ramai Disorot Media Asing

Luhut memberikan Elon permen Kopiko
Sumber :
  • instagram/@luhut.pandjaitan

VIVA – Setelah menjadi topik hangat karena kehadirannya dalam pertemuan Elon Musk dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, Kopiko kembali menjadi sorotan. 

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Kali ini, tidak hanya dari dalam negeri, Kopiko bahkan sampai menarik perhatian media-media di luar negeri. Mulai dari The News Singapore, Mothership.sg, hingga South China Morning Post, ramai membahas Kopiko yang ada di kantor Elon Musk, bahkan sampai dicicipi. 

Tidak hanya itu, pemberitaan di berbagai media luar negeri ini, juga mengundang komentar dari netizen luar negeri. Mereka sepakat bahwa permen kopi ini, menjadi cara termudah untuk menikmati kopi kapan saja dan di mana saja. Tidak heran jika Elon Musk terlihat sangat menikmati produk asli Indonesia tersebut.

Luhut Sebut Apple Juga Sangat Tertarik Investasi di IKN

Diketahui, Kopiko sudah dinikmati dan disukai oleh miliaran konsumen di lebih dari 100 negara di seluruh dunia, karena terbuat dari biji asli terbaik dari pegunungan vulkanik Indonesia. 

Kupas Tuntas Starlink, Satelit Elon Musk yang Siap 'Menerangi' IKN

Produk ini terus menghebohkan masyarakat Indonesia, karena prestasinya. Sebut saja kemunculannya pada beberapa judul drama Korea, mulai dari Vincenzo, Mine hingga Hometown Cha-Cha-Cha. 

Kopiko juga disebut sebagai kopinya para astronot, bahkan kini menjadi trending topic di luar negeri. Setelah dibicarakan oleh netizen luar negeri tentang dibawanya Kopiko pada pertemuan Menko Marves dengan Elon Musk, kabarnya Presiden RI Joko Widodo, juga akan terbang ke Amerika Serikat, salah satunya untuk bertemu dengan pendiri SpaceX dan Tesla ini. 

Akankah warganet kembali melihat kehebohan Kopiko dalam kunjungan kali ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya