Saat Jalin Hubungan Cinta, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Ditipu

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Permainan manipulasi berlaku juga untuk hubungan percintaan. Dengan pikiran yang berlebihan dan hati yang dipenuhi dengan cinta, banyak orang dengan mudah ditipu dalam suatu hubungan. 

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Contohnya saja empat zodiak yang akan dibahas berikut ini. Soal percintaan, sayangnya zodiak-zodiak ini paling mudah dimanipulasi oleh calon atau pasangannya. 

Siapa saja? Berikut empat zodiak yang harus lebih berhati-hati saat menjalin hubungan dengan seseorang, dilansir Pinkvilla, Selasa 17 Mei 2022. 

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Gemini
Gemini biasanya tersesat dalam pengalaman cinta yang mendalam. Para pemilik zodiak ini suka bertemu orang, pergi keluar dan berkeliling. Mereka juga ramah dan itulah yang memberi peluang kepada pasangan manipulatif mereka untuk mengambil keuntungan. 

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Selain itu, Gemini kerap mencintai dengan mata buta. Bahkan jika mereka tahu pasangannya menipu mereka, Gemini tidak akan mengambil sikap atau menghadapinya, karena Gemini mencintainya. Akibatnya, orang-orang ini akan berakhir dengan menyakiti diri sendiri. 

Cancer
Cancer selalu menyimpan emosi mendalam untuk pasangannya. Ketika berada dalam sebuah komitmen, Cancer menjadikan pasangannya sebagai dunia mereka. 

Dalam cinta, orang-orang ini cukup lambat untuk menangkap niat sebenarnya dari pasangannya, karena mereka sering mengabaikan semua tanda bahaya dan menutup pikiran mereka saat mendapat pasangan. 

Libra
Libra tidak bisa berpendapat dalam banyak hal. Meskipun mereka perfeksionis dalam hal menyeimbangkan tugas, mereka tetap ragu-ragu dan selalu memberi kesempatan pada pasangannya untuk menipu mereka. 

Libra

Photo :
  • pixabay

Karena Libra percaya pada ungkapan cinta yang gila, mereka akan mengiyakan permintaan apa pun dari pasangannya, meski tak masuk akal. 

Sagitarius
Sagitarius adalah orang yang sangat berhati lembut yang sering mengikuti jejak yang ditunjukkan oleh pasangannya. Mereka mudah percaya dan begitu mereka memercayai orang yang dicintai, Sagitarius tidak akan menaruh curiga dan akan terus mengikutinya, bahkan jika pasangannya menyesatkan. 

Sagitarius tidak pernah menggunakan logika terhadap apa pun yang dikatakan pasangannya. Dan sikap itulah yang membuat pasangan mereka berkuasa dan mudah untuk menipu Sagitarius. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya