9 Tempat Misterius di Bumi, Ada Api yang Selalu Keluar dari Tanah

Danakil, Etiopia
Danakil, Etiopia
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Tidak diragukan lagi, ada banyak tempat di bumi, yang membuat kita berpikir apakah ini bisa terjadi secara mengejutkan? Ibu Pertiwi kita diberkati dengan beberapa tontonan alam yang luar biasa dan keajaiban buatan manusia yang menakjubkan, yang benar-benar merupakan misteri tersendiri. Ada banyak sekali tempat misterius di bumi yang menarik dan aspek-aspeknya yang tidak terdefinisi membuat merinding.

Beberapa tempat luar biasa di bumi, yang unik, aneh, misterius, atau istimewa dalam berbagai hal memiliki banyak misteri yang tidak diketahui tersembunyi di baliknya. Tempat-tempat ini telah menantang para arkeolog, ilmuwan, dan peneliti lain untuk mengumpulkan pengetahuan dan informasi tentang mereka selama berabad-abad. Namun, tidak ada seorang pun di dunia yang mampu memahami misteri hingga saat ini.

Banyak tempat di dunia yang dikenal sebagai tempat paling misterius di dunia. Manusia bahkan belum dapat mengetahui semua tempat seperti itu sampai hari ini, tetapi ada banyak tempat yang telah dicapai manusia. Melansir dari indianholiday, berikut daftar 9 tempat paling misterius di bumi, yang merupakan teka-teki tersendiri dan ada sebagai misteri.

1. Danakil, Etiopia

Danakil, Etiopia

Danakil, Etiopia

Photo :

Terletak di Afrika Utara, bagian dari tempat ini, berbatasan dengan Eritrea, tempat ini dianggap misterius. Tempat ini berbeda dari tempat mana pun di bumi. Setelah sampai di sini, seolah-olah kamu telah mencapai planet lain. Selain menjadi tempat terpanas di dunia, tempat ini juga dianggap sebagai tempat terkering dan terendah di bumi. Suhu rata-rata di sini tetap sekitar 35 ° C sepanjang tahun. Tempat ini dikenal sebagai 'Depresi Danakil'.

Misteri Tanah Panas
Dikatakan bahwa api selalu keluar dari tanah di sini. Tidak hanya itu, api hujan juga turun dari langit. Dimana tidak hanya sulit bagi seseorang untuk bertahan hidup, tetapi juga tidak mungkin. Setiap kali ada gejolak di dalam bumi, api sering muncul di dalam tanah. Karena ini, lava cair tersebar di sini dalam skala besar. Diyakini bahwa setelah jutaan tahun, 'Depresi Danakil' akan berubah menjadi lubang yang dalam dan air laut akan terisi di sini.