10 Ramalan Kuno Terealisasi 2022, Mungkin Saja Terjadi

Ilustrasi ramalan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ramalan kuno bisa saja terjadi, atau bisa juga sebaliknya. Namun beberapa ramalan kuno berikut ini mungkin terealisasi di tahun 2022. Hari ini adalah besok. Masa depan adalah masa sekarang. Hampir 100 tahun yang lalu, sekelompok pemikir yang mendalam berani merenungkan seperti apa kehidupan di tahun 2022. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Beberapa ramalan kuno mereka gagal, tetapi yang lain terbukti sangat akurat.  Bergabunglah dengan kami sekarang saat kami menatap bola kristal dari tahun 1922 tersebut. Berikut ini terdapat ramalan kuno yang mungkin saja terjadi di 2022, mengutip dari laman beaconjournal.

Kehidupan di masa depan

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Penulis Inggris WL George (1882-1926) sangat visioner ketika dia membayangkan dunia 2022 yang menakjubkan dan luar biasa. Dalam artikel satu halaman penuh di New York Herald, dia membuat beberapa ramalan kuno yang mengejutkan dan agak menakutkan berapa banyak yang dia benarkan.

Berikut ini akan kami bagikan beberapa ramalan George dari seabad yang lalu yang mungkin akan terjadi pada 2022 ini;

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

• “Saya menduga bahwa penerbangan komersial akan menjadi hal yang biasa. Kapal uap penumpang akan bertahan di pantai, tetapi akan menghilang di rute utama, dan akan digantikan oleh konvoi terbang, yang akan menempuh jarak antara London dan New York dalam waktu sekitar 12 jam.”

• “Orang-orang tahun 2022 mungkin tidak akan pernah melihat kabel yang digariskan di langit: secara praktis dapat dipastikan bahwa telegrafi nirkabel dan telepon nirkabel akan menghancurkan sistem kabel jauh sebelum abad ini selesai.”

Penulis Inggris WL George (1882-1926) berada di depan zamannya.

• “Batubara tidak akan habis, tapi cadangan kita akan sangat menipis, begitu juga dengan minyak. Salah satu bahaya dunia abad ini adalah kekurangan bahan bakar, tetapi kemungkinan besar pada saat itu banyak daya akan diperoleh dari pasang surut, dari matahari, mungkin dari radium dan bentuk energi radial lainnya, sementara itu mungkin juga energi atom akan dimanfaatkan.”

• “Film akan lebih atraktif, selama sebelum 2022 sudah digantikan oleh kinephone yang sekarang hanya ada di laboratorium. Artinya, angka-angka di layar tidak hanya akan bergerak, tetapi mereka akan memiliki warna alami dan berbicara dengan suara biasa.”

• “Banyak bangunan yang sekarang berdiri akan dilestarikan. Bisa dibayangkan bahwa Capitol di Washington, banyak universitas dan gereja akan berdiri seratus tahun kemudian, dan mereka akan, hampir tidak berubah, dilestarikan oleh tradisi.”

Membayangkan Amerika Serikat tahun 2022, seorang futuris meramalkan pada tahun 1922 bahwa US Capitol masih akan berdiri di Washington, DC, dan bahwa wanita akan bertugas di Kongres.

• “Tentu pekerjaan rumah tangga yang semakin hari semakin berkurang, pada tahun 2022 akan menjadi jauh lebih ringan. Saya percaya bahwa sebagian besar pembersihan yang diperlukan hari ini di sebuah rumah telah selesai. Pertama-tama, dengan lenyapnya batu bara di semua tempat di mana tidak ada listrik, tidak akan ada lagi asap, bahkan mungkin tembakau.”


• “Kedua, saya mendapat gambaran tentang dinding, perabotan dan hiasan yang terbuat dari bubur kertas yang dipadatkan, diikat dengan kuningan atau direkatkan di sepanjang tepinya. Jadi, alih-alih menggosok lantainya, tahun 2022 akan membuka tutup tepi kuningan atau melepaskan pita perekat dan mengelupas permukaan lantai atau gorden yang kotor.”

• “Dapat dibayangkan, meskipun tidak pasti, bahwa pada tahun 2022 makanan lengkap dapat diambil dalam bentuk empat pil. Ini tidak sepenuhnya visioner; Saya yakin bahwa hash kornet dan pai labu akan tetap ada.”

• “Anak tersebut kemungkinan besar akan diambil alih oleh negara, tidak hanya disekolahkan tetapi juga diberi makan dan dibalut, dan pada akhir pelatihannya ditempatkan pada posisi yang sesuai dengan kemampuannya.”

• “Secara praktis dapat dipastikan bahwa pada tahun 2022 hampir semua wanita akan membuang gagasan bahwa mereka pada dasarnya adalah 'pembuat laki-laki.' Kebanyakan wanita bugar kemudian akan mengikuti karir individu. Semua posisi akan terbuka untuk mereka dan banyak wanita akan naik tinggi.”

• “Tahun 2022 mungkin akan melihat sejumlah besar perempuan di Kongres, banyak sekali di bangku peradilan, banyak di pos pegawai negeri dan mungkin beberapa di Kabinet presiden. Tetapi kecil kemungkinannya bahwa perempuan akan mencapai kesetaraan dengan laki-laki.”

• “Pernikahan akan tetap ada seperti sekarang ini, karena umat manusia memiliki selera yang lazim untuk institusi, tetapi perceraian mungkin akan semudah di mana-mana seperti di Nevada.”

• “Saya menduga bahwa perang yang akan datang akan menjadi mengerikan di luar pemahaman saya oleh gas beracun baru, api yang tidak dapat dipadamkan, dan awan asap yang tahan cahaya. Dalam perang-perang itu, bom pesawat akan tampak ketinggalan zaman seperti saat ini.”

• “Terkait Amerika Serikat khususnya, kemungkinan besar negara itu akan mencapai penyelesaian yang lengkap, dengan populasi sekitar 240.000.000. Gagasan tentang Utara dan Selatan, Timur dan Barat akan hampir menghilang.”

• “Pada tahun 2022, sastra Amerika akan menjadi sastra budaya. Pertempuran akan berakhir dan moncongnya lepas. Tidak akan ada lagi hal-hal yang tidak dapat dikatakan, dan hal-hal yang tidak dapat dipikirkan. Tidak diragukan lagi akan ada pada tahun 2022 orang yang berpikir seperti yang mereka pikirkan pada tahun 1922, atau bahkan sedikit lebih awal, tetapi liberalisme pikiran yang besar akan menang.”

• “Orang Amerika akan kurang giat dan lebih menyukai kesenangan. Mereka akan memberontak terhadap jam kerja yang panjang; kemungkinannya adalah bahwa pada tahun 2022 hanya sedikit orang yang akan bekerja lebih dari tujuh jam sehari, jika sebanyak itu. Efek dari ini, yang saya yakin terdengar disesalkan bagi banyak pembaca saya, menurut pendapat saya, akan baik.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya