10 Hal Menakutkan yang Terekam Kamera Pengawas

CCTV Menakutkan 6
Sumber :
  • youtube.com/MosTop10/tamara

VIVA – Memasang kamera pengawas di rumah atau di area sekitar rumah memang dapat membantu kita dalam masalah keamanan. Namun, terkadang hal apes bisa saja terjadi. Beberapa kamera pengawas terlihat menangkap sebuah video yang tidak menyenangkan dan menakutkan. Mulai dari makhluk halus, paranormal activity, manusia, hingga hewan liar

Jurus Irjen Suwondo Antisipasi Macet Libur Lebaran di Yogyakarta

Simak10 hal menakutkan yang terekam kamera pengawas berikut : 

Wanita Tidur

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

CCTV menakutkan 1

Photo :
  • youtube.com/MosTop10

Pada video pertama, terlihat seorang wanita sedang tidur dengan nyenyak. Namun, tiba - tiba pintu pada video tersebut terbuka sendiri dengan pelan. Tak lama setelah itu, selimut yang digunakan wanita tersebut juga ditarik. Wanita tersebut terbangun dengan kaget sambil menghidupkan lampu kamar. 

Akhirnya Terkuak, Segini Harga Xiaomi 14 di Indonesia

Seorang Anak dan Boneka

CCTV Menakutkan 2

Photo :
  • youtube.com/MosTop10/tamara

Seorang anak perempuan terlihat sedang asyik bermain dengan bonekanya. Pada video, terlihat dua boneka, yang pertama dimainkan oleh anak tersebut, yang kedua didudukkan di dekat kursi. Secara mengejutkan, kepala boneka yang tidak dimainkan bergerak sendiri ke arah anak perempuan tersebut. 

Seorang Anak yang Belajar

CCTV menakutkan 3

Photo :
  • youtube.com/MosTop10/tamara

Dalam video, terlihat seorang anak perempuan sedang belajar di meja, pada malam hari. Namun, tiba tiba kertas yang ada di sebelah anak perempuan tersebut bergerak seperti ditiup oleh seseorang. Anak tersebut kaget dan terdiam, lalu berlari meninggalkan meja tersebut

Sosok Terekam Kamera Bel 

CCTV Menakutkan 4

Photo :
  • youtube.com/MosTop10/tamara

Video selanjutnya adalah video yang berasal dari kamera keamanan sebuah bel depan rumah. Awalnya tak terlihat ada apa - apa, namun tiba tiba terlihat sebuah makhluk atau benda tak jelas yang berjalan di depan kamera. 

Sang pemilik rumah menerima notifikasi bahwa ada "seseorang" di depan rumahnya. Yang agak heran, kejadian tersebut terjadi di saat masih terang, kira - kira pada siang hari. 

The Roomate

CCTV menakutkan 5

Photo :
  • youtube.com/Top10Mos/tamara

Seorang pria bernama Joe curiga karena di apartementnya, makanan yang ia beli selalu habis dalam waktu yang singkat. Karena penasaran, Joe pun akhirnya meletakkan kamera pengawas di dapur apartemennya. 

Tak disangka, ternyata ada seorang wanita yang selama ini tinggal di atas apartemennya dan memakan makanan di rumahnya. Wanita tersebut terlihat keluar dari sebuah ventilasi yang ada di atap. 

Kejadian Paranormal

CCTV Menakutkan 6

Photo :
  • youtube.com/MosTop10/tamara

Seorang Youtuber bernama Micheal D Magge bercerita ia merasakan paranormal activity di rumahnya. Ia memasang kamera pengawas dan terkejut karena melihat lemarinya yang berada di dapur terbuka sendiri di malam hari. 

Pool Side 

CCTV Menakutkan 7

Photo :
  • youtube.com/MosTop10/tamara

Video selanjutnya didapat dari sebuah kamera pengawas yang terletak di luar, di sekitar kolam renang. Suatu malam sang pemilik rumah sedang berenang dan bercengkrama, namun tiba tiba ada "sosok" yang ikut masuk ke dalam kolam dan ikut "berenang". 

Dilihat lebih jelas, sosok tersebut adalah seekor biawak. Sontak hal itu membuat penghuni rumah keluar dari kolam. 

Perampok 

CCTV Menakutkan 8

Photo :
  • youtube.com/MosTop10/tamara

Video menunjukkan keadaan pada malam malam hari, dimana tampak seorang pemilik rumah sedang tertidur di sofa ruang keluarga. Namun, tiba tiba seorang perampok masuk kerumahnya, dan terekam kamera pengawas. 

Terlihat perampok tersebut mengitari ruang keluarga, mencari sesuatu yang berharga yang bisa dicuri. Perampok tersebut berhasil mengambil jam tangan, sejumlah uang, dan perhiasan. Namun perampok tersebut akhirnya tertangkap, karena kamera pengawas tersebut. Mengejutkan, perampok tersebut terlihat trendy dan bergaya seperti anak muda, yang mana adalah seorang wanita berumur 20an. 

Badut Seram 

CCTV Menakutkan 9

Photo :
  • youtube.com/MosTop10

Sebuah kamera pengawas dari bel depan rumah seseorang menunjukkan sesuatu yang mengerikan. Terlihat badut dengan kostum berwarna merah berdiri beberapa saat di depan pintu rumah. 

Seramnya, badut tersebut tidak melakukan apa - apa, hanya menatap saja, sesekali menggerakkan kepala ke kanan dan kiri. Namun tak berapa lama, badut tersebut pergi. 

Barang yang Bergerak Sendiri

CCTV Menakutkan 10

Photo :
  • youtube.com/MosTop10/tamara

Sebuah kamera pengawas di sebuah kamar memperlihatkan barang - barang yang tiba tiba bergerak sendiri. Seperti dilempar oleh "seseorang". Tak hanya barang, pintu pintu juga terlihat dibuka dan ditutup dan terlihat seperti dibanting. 

Sang pemilik rumah bernama Michael, bahkan mengunggah video tersebut ke Youtube dan meminta ke indigo untuk melihat apa sebenarnya yang ada di rumahnya itu. 

Video di atas adalah beberapa video menakutkan yang terekam kamera pengawas. Sila buka kanal Youtube Mo’s Top 10 untuk video yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya