4 Zodiak Ini Selalu Jatuh Cinta dengan Rekan Kerja, Ada Kamu?

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Sering menghabiskan waktu bersama memang bisa menimbulkan benih-benih cinta. Enggak heran, kalau ada banyak pasangan yang dipertemukan dari profesi atau tempat kerja yang sama. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Empat zodiak yang akan dibahas berikut ini contohnya. Orang-orang ini kerap jatuh cinta dengan rekan kerjanya. Siapa saja? Berikut daftar zodiak yang selalu jatuh cinta dengan rekan kerja, dilansir Pinkvilla, Kamis 19 Mei 2022. 

Aries
Aries selalu menarik individu yang bekerja dengan mereka. Jika rekan mereka masih lajang, maka kamu dapat mengandalkan Aries untuk menghidupkan pesona dan merayu mereka dengan penuh semangat. 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Baik itu mengajak mereka makan siang, mengantar mereka pulang atau melakukan sesuatu yang istimewa untuk ulang tahun mereka, Aries akan langsung jatuh cinta jika diperlakukan seperti itu oleh rekan kerjanya. 

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay
Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Gemini
Di tempat kerja, Gemini kerap membantu teman setimnya. Kebiasaan bersosialiasi yang ditunjukkan zodiak ini, membuat mereka populer di tempat kerja, sehingga mereka sering berkencan dengan teman-teman kerjanya. 

Bisa saja, Gemini akhirnya membangun ikatan yang langgeng seperti pernikahan, dengan seseorang dari tempat kerja mereka. 

Leo
Leo suka dijunjung tinggi oleh rekan dan atasan mereka di tempat kerja. Jadi, selain menunjukkan etos kerjanya yang luar biasa, Leo kerap berpenampilan menarik untuk mengesankan orang-orang di tempat kerjanya. 

Hal ini membuat Leo nampak memikat di mata rekan kerjanya. Sehingga lebih sering daripada tidak, para pemilik zodiak ini kerap dirayu oleh sesama karyawan. Bagi Leo, ini sangat menyenangkan, mengingat zodiak ini paling suka diperhatikan.

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay

Pisces
Baik itu ngopi bareng saat istirahat atau sekadar ngobrol, Pisces cenderung terikat dengan orang-orang yang menghabiskan banyak waktu bersamanya. Jadi, Pisces memang lebih cenderung mengembangkan hubungan di tempat kerja dibanding aplikasi kencan atau dikenalkan oleh teman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya