Deretan Kegiatan Ini Bisa Dilakukan Saat Weekend, Dijamin Seru

Ilustrasi Liburan.
Sumber :

VIVA – Weekend atau akhir pekan menjadi waktu yang paling ditunggu oleh banyak orang yang sibuk bekerja dan ingin mencari hiburan saat hari libur tiba. Ya, bagi sebagian orang yang menghabiskan waktu di kantor selama lima hari dalam seminggu, momen weekend tentu saja sangat mereka nantikan.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Nah, banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi weekend agar lebih berkesan. Apa sajakah itu, berikut informasinya.

Pergi rekreasi

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Pergi rekreasi ke tempat hiburan seperti taman bermain atau kebun binatang, menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengisi waktu saat weekend. Agar lebih apdol, Anda bisa pergi rekreasi ke tempat yang diinginkan bersama dengan keluarga ataupun teman terdekat.

Menghabiskan waktu di rumah

Menu Spesial Ramadhan, Cita Rasa Thailand di Restoran Kamlai

Bagi Anda yang ingin menghabiskan weekend dengan menjauhi keramaian, ada baiknya tetap tinggal di rumah. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan, seperti menonton film atau series favorit, berkebun, atau menghabiskan waktu dengan keluarga.

Nongkrong di restoran favorit

Pergi ke tempat makan atau restoran bersama orang terdekat bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat weekend. Anda bisa bertemu dan menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga sambil menikmati hidangan dengan suasana tempat yang nyaman. Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, banyak restoran unik nan kekinian berlokasi di Jakarta yang bisa menjadi referensi untuk menghabiskan waktu akhir pekan kamu. 

Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan weekend, adalah Habitate di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Restaurant and Lounge ini merupakan tempat yang bisa kamu pilih untuk nongkrong dengan teman ataupun keluarga saat weekend, arisan, hingga acara pernikahan. Restoran ini mengusung konsep unik, yaitu minimalis-modern serta green scenery yang pastinya cocok untuk bersua foto.

“Sebenarnya yang menjadi daya tarik itu makanan Indonesia dan Internasional. Ada nama-nama yang kita penggunanya bukan nama langsung masakan Indonesia. Kayak nasi goreng kita bilang pakem rasa, bakmi kita bilang tiga negeri. Jadi, lebih ke fusion tanpa meninggalkan Indonesian Food," kata Vick Leopold selaku Head of Marketing Habitate dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Pada 20 mei 2022, Habitate Jakarta sudah memasuki tahun yang pertama. Sebagai bentuk rasa syukur akan satu tahun ini, Habitate Jakarta akan memberikan persembahan yang special bagi para tamu-tamu loyal Habitate Jakarta, dengan menyuguhkan acara perayaan yang bertemakan Royal Gala.

Acara perayaan ini yang bertemakan Royal Gala turut diramaikan dengan penampilan teman-teman musisi Tanah Air yang membanggakan seperti salah satunya Marion Jola yang menjadi idola generasi millennial saat ini. Selain itu, kesuksesan acara Habitate 1st Anniversary juga tidak lepas dari dukungan dari antara lain, M88 Mansion official partners Thomas Uber Cup 2022, Shopee Food.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya