6 Pasangan Unik di Dunia yang Ajarkan Arti Ketulusan

Potret pasangan unik
Sumber :
  • YouTube/BEDA NGGAK?

VIVA – Umumnya setiap orang yang ingin mencari pasangan tentu akan melihat dari segi fisik rupawan, bentuk tubuh yang sempurna dan juga kaya, hal ini dapat dinilai wajar karena semua orang tentu ingin yang terbaik untuk kehidupannya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Berbeda dengan beberapa orang yang akan kita bahas dibawah, mereka tidak memandang fisik dari pasangan mereka. Bagi pasangan ini segala kekurangan yang dimiliki pasangannya bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan

Kamu mungkin akan sulit memahami gaya hidup pasangan suami istri berikut ini, berikut 6 pasangan unik di dunia yang mengajarkan arti ketulusan, dilansir dari BEDA NGGAK?

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

1. Victor Hugo dan Gabriela Peralta

Potret pasangan unik

Photo :
  • YouTube/BEDA NGGAK?
Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Pasangan yang telah menikah lebih dari 10 tahun  ini memiliki hobi yang cukup ekstrim, mereka gemar memodifikasi seluruh bagian tubuh mereka, pasangan ini juga telah mendapatkan pengakuan dari Guinness World Records dalam hal modifikasi tubuh.

Pasangan ini tercatat sudah melakukan 77 kali modifikasi tubuh, diantaranya 50 tindikan, 4 microderma, 11 implan tubuh, 5 implan gigi, 4 ekspander telinga, 2 baut telinga dan 1 lidah bercabang. Belum lagi tato yang ada di seluruh tubuh mereka, bahkan mereka tidak mengingat berapa tato yang sudah mereka Lukis di seluruh tubuh mereka.

2. Sun Mingming dan Xu Yan

Potret pasangan unik

Photo :
  • YouTube/BEDA NGGAK?

Pasangan ini dinobatkan sebagai pasangan tertinggi di dunia oleh Guinness World Records. Mereka menikah di Beijing pada tahun 2013 lalu. Sun Mingming merupakan atlet basket yang memiliki tinggi mencapai 237 cm, sedangkan istrinya Xu Yan memiliki tinggi badan mencapai 187 cm, jika tinggi mereka digabungkan mencapai 423 cm.

3. Paulo dan Katusya

Potret pasangan unik

Photo :
  • YouTube/BEDA NGGAK?

Berbeda dengan pasangan diatas, Paulo dan Katusya merupakan pasangan terpendek di dunia yang dicatat oleh Guinness World Records. Paulo memiliki tinggi mencapai 90 cm sedangkan Katusya memiliki tinggi 91cm.

Pasangan ini bertemu pada tahun 2006 lalu lewat sosial media bernama Orkut, Paulo mengaku ia sempat di blokir oleh Katusya di situs tersebut, akan tetapi Paulo tidak menyerah hingga akhirnya ia mendapatkan hati Katusya dan mereka menikah pada tahun 2010.

4. Sean Stephenson dan Mindie Kniss

Potret pasangan unik

Photo :
  • YouTube/BEDA NGGAK?

Sean Stephenson merupakan seorang motivator, terapis, sekaligus penulis buku asal Amerika yang lahir dengan kelainan genetic penyakit tulang rapuh, lahir dengan kondisi demikian menyebabkan dirinya hanya memiliki tinggi 91 cm.

Gara-gara penyakit yang dia derita, Sean juga kerap kali mengalami patah tulang sebelum beranjak dewasa dan mengharuskannya menjalani kehidupan di atas kursi roda.

Akan tetapi kondisi yang dialami Sean bukanlah menjadi penghalang rasa cinta Mindie terhadap suaminya itu. Mindie Kniss merupakan seorang wanita cantik dan juga seorang motivator, mereka awal kali berkenalan lewat situs jejaring sosial Facebook, dan pada tahun 2012 mereka secara resmi melangsungkan pernikahan.

5. David Hackleman dan Annalisa

Potret pasangan unik

Photo :
  • YouTube/BEDA NGGAK?

Annalisa adalah seorang wanita yang memiliki keanehan, ia memiliki janggut di wajahnya, kondisi ini dikenal dengan polycystic ovary syndrome, ketidak seimbangan hormon telah Annalisa alami sejak ia masih menginjak usia 13 tahun.

Wanita yang berprofesi sebagai fotografer ini sempat tak percaya diri dengan wajahnya hingga ia kerap kali menjalani berbagai perawat guna menghilangkan jenggotnya tersebut, namun sayangnya usahanya selalu gagal, hingga dirinya harus rutin mencukur janggutnya itu.

Akan tetapi semenjak bertemu dengan pujaan hatinya yakni David Hackleman ia memutuskan untuk membuang jauh-jauh pisau cukurnya itu. Awal kisah mereka dimulai pada tahun 2007 karena David sangat tertarik dengan foto-foto yang dihasilkan Annalisa, karena semakin merasa cocok pasangan ini pun akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2010.

6. Anh Choung dan Chung Nguyet Phi

Potret pasangan unik

Photo :
  • YouTube/BEDA NGGAK?

Pasangan ini pernah viral pada akhir tahun 2017 silam, pasangan ini kerap kali mengunggah keromantisan hubungan mereka di media sosial. Foto-foto mereka pertama kali diketahui oleh dunia saat Chung Nguyet Phi wanita yang memiliki paras cantik ini mengunggah foto pacar barunya di media sosial yakni Anh Choung. Wanita yang memiliki tinggi 170 cm itu terlihat berkencan dengan pria Bernama Anh Choung dimana tinggi pria beruntung ini hanya 100 cm.

Itulah 6 pasangan unik di dunia yang dapat mengajarkan kepada kita arti ketulusan. Pasangan-pasangan di atas tentu tidak bisa kita pikirkan sebelumnya bukan? Tapi yang namanya cinta memang kerap kali datang menghantam Batasan-batasan itu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya