4 Zodiak Ini Berselingkuh dengan Rekan Kerja yang Sudah Menikah 

Ilustrasi pria bersama selingkuhannya
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ada beberapa cara di mana orang bertemu cinta baru hari ini. Sementara beberapa orang bertemu secara online, yang lain diatur oleh teman bersama. Lalu ada juga yang jatuh cinta saat bekerja sama. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Namun, hubungan tidak dicat hitam atau putih hari ini, untuk beberapa orang yang tidak bahagia menikah, dalam pernikahan terbuka atau hanya kesepian memutuskan untuk berselingkuh di tempat kerja dengan individu yang sudah menikah. Dari Scorpio hingga Capricorn, simak beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan seperti itu, dilansir dari Pinkvilla.

Capricorn

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Ada kalanya seorang Capricorn akan mengadakan pertemuan dengan individu yang berkomitmen hanya untuk memastikan mereka tidak mencari hubungan atau romansa jangka panjang dengan mereka. Untuk tanda bumi, Capricorn bisa sangat riang dalam masalah hati dan mereka biasanya mengikuti naluri mereka dan menyalakan urusan di tempat kerja.

Aries

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Seorang Aries belum tentu selingkuh jika sedang dalam pernikahan atau berkencan dengan seseorang yang mereka cintai. Namun, beberapa individu Aries lajang tidak keberatan jika pasangan romantis mereka menikah dengan orang lain. Karena tanda api ini sangat berkomitmen untuk bekerja, mereka sering bertemu orang-orang melalui pekerjaan atau di acara kantor ketika cinta berkobar. Mereka berspesialisasi dalam teman kencan kasual dengan rekan kerja.

Scorpio 

Scorpio percaya pada kesetiaan dan tetap setia pada pasangannya. Tetapi jika kekasih mereka adalah pria atau wanita yang sudah menikah, mereka tidak bisa tidur karena situasinya. Mereka hanya menemukan risiko tertangkap basah mendebarkan dan karenanya melanjutkan perselingkuhan dengan risiko profesional yang besar terutama ketika itu adalah rekan kerja.

Leo

Seorang Leo menghabiskan sebagian besar waktunya di kantor dan waktu di rumah dihabiskan untuk memikirkan pekerjaan. Ketika kantor memainkan sebagian besar kehidupan sehari-hari mereka, mereka cenderung tumbuh jauh dari keluarga dan pasangan mereka sendiri dengan memilih untuk mengembangkan ikatan yang lebih kuat dengan rekan-rekan di kantor. Ini menjadi tidak terkendali ketika mereka memutuskan untuk mengeksplorasi chemistry mereka dengan rekan kerja yang sudah menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya