Tips Dokter Boyke Puaskan Pasangan, Deretan Jembatan Terunik

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA – Informasi terkait zodiak yang sebaiknya menghindari gosip saat di kantor, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Selasa, 31 Mei 2022. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Deret tips Dokter Boyke untuk puaskan wanita di ranjang, ternyata juga membuat publik penasaran. Kabar berbagai agama misterius di dunia, turut menjadi perhatian para pembaca. Informasi terbaru terkait tempat wisata yang terbengkalai dan angker hingga sejumlah jembatan megah di berbagai kota di Tanah Air, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Selasa, 31 Mei 2022.

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

1. Ramalan Zodiak 31 Mei 2022, Hindari Bergosip di Kantor

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay
Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Ramalan zodiak hari Selasa, 31 Mei 2022. Taurus, kamu akan memiliki kesabaran terbatas hari ini. Gemini, hindari bergosip di kantor.

Libra, campur tangan orang luar mungkin merusak hubungan kamu dengan pasangan hari ini. Scorpio, pekerjaan yang berlebihan mungkin membuat kamu stres secara mental. Simak ramalan zodiak kamu hari ini, melansir dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Tips Dr Boyke Bikin Wanita Puas di Ranjang, No 2 Pemanasan yang Enak

Ilustrasi Bercinta

Photo :
  • U-Report

Dokter Boyke dikenal sebagai seksolog yang kerap memberikan edukasi tentang seks dan reproduksi melalui layar kaca. Kini, ia pun juga kerap melakukan hal yang sama ketika menjadi bintang tamu di sejumlah kanal YouTube artis.

Pada berbagai kesempatan, dr Boyke sering membongkar cara untuk memuaskan wanita saat melakukan hubungan seks. 

Baca selengkapnya di sini.

3. 6 Agama Misterius di Dunia, Tersebar di Berbagai Negara

Agama Yazidi

Photo :
  • wikimedia

Agama telah menjadi tulang punggung peradaban sejak dahulu kala. Namun, ternyata ada agama misterius di dunia. Mereka berfungsi sebagai pusat spiritual dan terus mempengaruhi kehidupan, politik dan masyarakat pada umumnya.

Agama-agama yang disebutkan di bawah ini tidak dikenal di seluruh dunia tetapi memiliki banyak pengikut di mana pun mereka berada

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Objek Wisata Indonesia yang Kini Terbengkalai Karena Angker

Taman Rekreasi Bedugul Hotel

Photo :
  • thebalibible

Objek wisata di Indonesia memiliki daya tarik dan sangat beragam. Tempat wisata menjadi salah satu tujuan utama saat menghabiskan waktu berlibur bersama orang terkasih.

Namun, ada beberapa tempat wisata yang dulunya populer kini jadi angker dan memiliki cerita yang menyeramkan. Telah kami rangkum beberapa tempat wisata yang kini jadi horor dan angker.

Baca selengkapnya di sini.

5. 8 Jembatan Tercantik di Indonesia yang Sangat Megah dan Unik

Suasana Arus Mudik di Kelok 9

Photo :
  • ANTARA Foto/Iggoy El Fitra

Karena Indonesia yang dikelilingi oleh banyak perairan, maka tidak heran bila dibangun banyak jembatan sebagai akses antar wilayah. Beberapa dari akses penghubung ini termasuk ke dalam jembatan tercantik di Indonesia.

Bahkan, jembatan tersebut dijadikan sebagai ikon dari kota tersebut sekaligus menjadi tempat wisata untuk masyarakat setempat. Jembatan ini dikatakan mempunyai keunikan, baik dari sisi arsitektur maupun pemandangan alamnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya