Pameran Marvel Terbesar Asia Tenggara Dibuka, Hadirkan 60 Koleksi Asli

Marvel Studios Exhibition.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Marvel Studios Exhibition pertama di Indonesia resmi dibuka di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Berlangsung mulai 3 Juni hingga 14 September 2022 mendatang, pameran Marvel  terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar selama 104 hari. 

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, menampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Pengunjung juga dapat menghidupkan kembali berbagai kisah terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir melalui beragam galeri yang menampilkan petualangan epik Super Heroes favorit, seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight.

Unik, Pameran Ini Mendukung Pertumbuhan Berkelanjutan Sektor UMKM

General Manager Indonesia The Walt Disney, Vineet Puri, mengatakan, selama lebih dari satu dekade, Marvel telah menghadirkan berbagai kisah epik Super Heroes yang memiliki tempat istimewa di hati para penggemar dari segala usia di Indonesia. 

Lebih dari 800.000 Perhiasan Berkilau Menanti Anda di International Jewellery Kobe (IJK) 2024!

"Kami senang dapat berkolaborasi dengan Visindotama Medikarsa Prima dan Beast Kingdom untuk menghadirkan kisah dan karakter ikonik Super Heroes ini kepada penggemar di Indonesia," ujarnya saat Opening Ceremony, di PIM 3, Jakarta Selatan, Kamis 2 Juni 2022. 

"Kami berharap, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, dapat mendorong kami untuk terus berpikir lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar Marvel di Indonesia, sekaligus menghadirkan hiburan baru yang dapat diterima oleh semua orang," tambahnya. 

Untuk lebih mendekatkan berbagai kisah dari Marvel Studios kepada para penggemar Marvel di Indonesia, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia, juga akan menggelar berbagai kegiatan interaktif dan menarik melalui kolaborasi dengan berbagai komunitas kreatif lokal yang akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang.

Project Director Visindotama Medikarsa Prima, Dendy Triadi, selaku penyelenggara dan promotor pameran, menyatakan kebanggaannya dapat berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara dan Beast Kingdom dalam penyelenggaraan Marvel Exhibition pertama di Indonesia, yang juga merupakan Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara. 

"Berbagai kisah dari Marvel Studios telah memikat hati para penggemar setia di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kami berharap para penggemar dan pengunjung Marvel dapat merasakan secara langsung kisah epik Marvel Studios melalui pameran ini, sekaligus merasakan pengalaman langsung menjadi  karakter-karakter dalam kisah Marvel favorit mereka," ungkapnya. 

"Selain itu, penggemar juga dapat menikmati seluruh aktivitas menarik yang akan kami hadirkan selama pameran," sambung Dendy. 

Tiket pameran Marvel dapat dibeli secara online mulai dari Rp100 ribu untuk pelajar dan Rp275 ribu untuk umum. Selain online, tiket juga akan tersedia di gerai Pondok Indah Mall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya