Olla Ramlan Sampai Fatimah Az Zahra Bersyukur Bisa Lakukan Ini

Olla Ramlan, Fatimah Azzahra, dan Fanny Febriana
Olla Ramlan, Fatimah Azzahra, dan Fanny Febriana
Sumber :
  • IG @fatimahazzahrabatris

VIVA – Pandemi COVID-19 yang sempat tinggi angka penularannya buat beberapa kegiatan terhenti. Setelah vaksinasi dan berbagai upaya lain, angka penularan berhasil ditekan. Pemerintah juga sudah melonggarkan berbagai peraturan.

Ada beberapa kegiatan yang harus ditunda akibat pandemi. Salah satunya gathering Batrisyia Herbal. Sempat tertunda beberapa tahun, acara tersebut bisa digelar. Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, hingga Fanny Febriana hadir sebagai Brand Ambassador.

Oki Setiana Dewi mengungkapkan rasa bahagianya bisa datang ke acara tersebut. Ia bahkan terharu terhadap perjuangan para peserta gathering yang meluangkan waktunya. Padahal kediaman mereka cukup jauh dari lokasi gathering.

"Luar bisa pengorbanan dan perjuangan para peserta gathering kali ini. Ada salah satu peserta bercerita datang jauh dari Demak dan menempuh perjalanan 9-10 jam. Luar biasa. Maka dari itu saya pun turut meluangkan waktu selonggar mungkin demi bertemu dan bercengkrama dengan para pejuang hebat di Batrisyia Herbal ini. Mudah-mudahan Allah kuatkan hati kita semua dalam perjuangan ini," kata Oki.

Acara tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan owner, keluarga besar Batrisyia seluruh Indonesia, brand ambassador, dan staf manajemen pusat. Acara dihadiri oleh para distributor, Stokist, Agen, dan Reseller Batrisyia Herbal dari seluruh Indonesia.

Turut hadir pula Owner Batrisyia Herbal Fatimmah Azzahra, Direktur Batrisyia Rudi Hartono, Komisaris Batrisyia Kahfi Surrez. Menurut Direktur Batrisyia, Rudi Hartono produknya akan konsisten membuat produk perawatan alami dari bahan herbal yang mempunyai sertifikasi halal dari MUI. Harapannya, mereka akan maju dan bisa bersaing dengan yang lainnya.