Penyuka Fotografi, Ini 10 Fotografer dengan Potret Terbaik di Dunia

Seorang fotografer mencoba Nikon Z7 saat peluncurannya di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Fotografer Potret terbaik di Dunia, da sesuatu yang menakjubkan tentang foto potret yang bagus, yaitu fitur manusia yang menakjubkan, kedekatan dan emosi mentah subjek dalam gambar dan komposisi sempurna yang tak dapat disangkal membuat kamu yang melihat potret tersebut merasa seperti mengenal orang terbut dalam kedekatan batin.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Kekuatan potret terbukti dalam bidikan fotografi terkenal yang telah sebuah situ fotografi, yaitu Bored Panda susun di bawah ini.Fotografer terbaik yang dipilihnya, merupakan nama daftar fotografer yang telah mengambil potret fitur manusia di seluruh dunia tanpa bantuan lingkungan studio.

Fotografi potret, dalam hal ini, tampak lebih jujur ??dan apa adanya, dibandingkan dengan gambar yang dipentaskan, karena beberapa dari orang-orang ini mungkin difoto untuk pertama kali dalam hidup mereka.

Epson Undang Fotografer se-Asia Tenggara

Subyek foto-foto ini adalah penduduk asli dari suku-suku kecil dari seluruh dunia dan mewakili cabang fotografi potret perjalanan. Fotografi potret semacam ini biasanya dilakukan saat bepergian ke luar negeri, mendokumentasikan kehidupan yang tidak istimewa dan nyata, seringkali menyoroti ketidaksetaraan dan masalah sosial.

Mengutip daro Bored Panda, laman tersebut telah mengumpulkan contoh paling menarik dari fotografi semacam, sebagai berikut.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Steve McCurry

Fotograper potret dunia

Photo :

Steve McCurry terkenal dengan fotonya 'Gadis Afghanistan,' yang diambil di sebuah kamp pengungsi di Peshawar, Pakistan. Foto ini dinobatkan sebagai foto National Geographic yang paling dikenal. Foto-fotonya yang kurang terkenal lainnya benar-benar layak untuk dilihat!

Lee Jeffries

Fotograper potret dunia 10

Photo :

Koleksi potret hitam putih para tunawisma nya unik dan memukau. Dia menggambarkan sekilas harapan di mata rakyatnya. Cukup menyentuh…

Jimmy Nelsson

Fotograper potret dunia

Photo :

Jimmy Nelsson terkenal karena potretnya tentang suku dan penduduk asli yang diambil di lebih dari 16 negara. Foto-fotonya akan hidup untuk menceritakan kisah tersebut. Buku Nelsson sekarang menjadi barang koleksi.

Rehahn

Fotograper potret dunia 3

Photo :

Rehahn secara khusus berfokus pada pemotretan Vietnam, Rajasthan, dan Kuba. Dia terkenal karena menangkap jiwa rakyatnya. Rehahn tidak diragukan lagi salah satu fotografer potret terbaik di dunia.

Eric Lafforgue

Fotograper potret dunia 4

Photo :

Terkenal karena foto-fotonya yang diambil di Korea Utara, Eric Lafforgue memiliki cerita untuk setiap orang yang dipotretnya. Dari suku Namibia hingga Yezedi di Kurdistan, kisahnya sangat menarik dan foto-fotonya menggambarkan beberapa emosi yang nyata.

Manny Librodo

Fotograper potret dunia 5

Photo :

Foto-foto 'Photoshop wizard' Manny Librodo tidak hanya menceritakan sebuah cerita, mereka adalah karya seni murni.

Lisa Kristine

Fotograper potret dunia 6

Photo :

Lisa Kristine adalah fotografer kemanusiaan yang mendokumentasikan budaya asli di lebih dari 100 negara dan menggambarkan martabat manusia dalam diri kita semua. Dia terkenal karena perannya dalam mengungkap perbudakan modern.

David Lazar

Fotograper potret dunia 7

Photo :

Ini adalah foto-foto menakjubkan yang diambil di Brasil, Bangladesh, dan Kenya. David Lazar selalu mengejar momen dalam hidup.

Joel Santos

Fotograper potret dunia 8

Photo :

Tampilan penuh arti dari potret-potret ini mengatakan itu semua. Joel Santos menunjukkan perasaan kerakyatanya.

Phil Borges

Fotograper potret dunia 9

Photo :

Foto-foto pengungsi Tibetnya unik dan kesulitannya terasa di sepanjang buku.

Nah, Itu Fotograper Potret yang dapat Viva berikan informasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya