5 Fakta Hulk Dunia Nyata, Sama-sama Bertubuh Menyeramkan!

Ilustrasi Hulk dalam Sekuel Marvel
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Fakta Hulk dunia nyata nyatanya idak seperti Captain America yang memiliki wajah yang tampan atau Iron Man yang kaya. Hulk dikenal karena kulitnya yang hijau dan kekuatannya yang luar biasa saat marah. Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya dari mana karakter itu berasal atau bagaimana rasanya menjadi Hulk?

7 Manfaat Tempe untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Protein untuk Kesehatan Tulang

Superhero ini tidak seperti Captain America yang memiliki wajah yang tampan atau Iron Man yang kaya. Atau, seperti Bruce Banner yang memerankan sosok Hulk dalam Marvel Comics tersebut. Hulk justru sebaliknya, sosok ini digambarkan memiliki tubuh yang besar dan tinggi.

Memang terlihat benar-benar menyeramkan, lantaran tubuhnya bak monster dengan tubuh yang tidak biasa. Meskipun Hulk merupakan salah satu tokoh fiksi dalam sebuah film, nyatanya ada manusia yang ternyata memiliki bentuk tubuh yang serupa dengan Hulk dalam Marvel Comics tersebut.

5 Manfaat Tidur Cepat yang Membangun Kesehatan

Hulk dalam dunia nyata itu adalah Sajad Ghabiri. Sosok pria satu ini bisa dibilang memiliki tubuh lebih macho dan kekar dibanding Hulk dalam cerita fiksi. Pemilik nama Sajad Ghabiri itu ternyata masih berusia 30tahunan lebih. Dia adalah seorang powerlifter yang profesional. Pria yang dinobatkan memiliki kesamaan dengan Hulk ini berasal dari Iran.

Hulk asal Iran.

Photo :
  • U-Report
Tips Menjaga Kondisi Tubuh Agar Sehat Selama Bulan Ramadhan

Dengan hal ini pun membuat nama Sajad Gharibi mendapat julukan Hercules Persia, lantaran tidak memiliki leher. Sajad Gharibi telah menarik banyak perhatian pada dirinya sendiri di media sosial karena fisiknya yang sangat besar dan videonya yang sering dia posting di Instagram.

Penasaran bukan dengan sosok Hulk dalam dunia nyata? Langsung saja simak beberapa fakta Hulk di dunia nyata, yang memiliki tubuh tak kalah samanya.

1. Populer di Media Sosial

Sosok Hulk rupanya membuat pemilik nama Sajad Gharibi ini begitu populer dan banyak dikenal oleh semua kalangan di media sosial. Terbukti Sajad memiliki berat badan kurang lebih 175 kg. Tak heran jika akun Instagramnya selalu meningkat, yakni saat ini telah memiliki 320 ribu followers.

Dirinya populer di jagat media sosial,lantaran beberapa unggahannya yang bisa memberikan inspirasi dan hal-hal positif. Wajar saja, jika setiap postingan yang ia bagikan kerap mendapatkan banyak like dan komentar banyak warganet.


2. Dikenal Rendah Hati dan Baik

Kembaran Hulk ini dikenal sebagai seorang laki-laki yang baik dan rendah hati, berbeda dengan yang ada di film. Sajad mengaku mampu mengangkat beban lebih berat dibanding berat tubuhnya sendiri. OIeh karena itu, dirinya begitu sensasional dan terkenal di media sosial.

3. Binaragawan Berprestasi

Sajad Ghabiri merupakan seorang binaragawan yang sangat populer di Iran, tentu karena tubuhnya yang besar dan berotot. Dia juga memiliki banyak prestasi yang mampu menginspirasi banyak binaragawan lain untuk mengikuti jejaknya.

4. Tawaran di MMA

Selain memiliki prestasi, pria berusia 29 tahun ini kerap kali mendapatkan tawaran untuk bermain di olahraga MMA.

5. Diet ala Iran Hulk

Sajad suka sarapan ala Inggris dengan minuman energi, dia banyak minum air putih dan makan buah-buahan dan sayuran. Untuk terus tumbuh, Sajad harus makan banyak kalori sepanjang hari untuk mempertahankan ukuran tubuhnya.

Dia juga makan telur, steak dan minum susu untuk tumbuh. Makan malam favoritnya adalah ikan kaleng, kacang polong dengan jeruk nipis. Sajad mengikuti diet protein tinggi agar ototnya tumbuh dan pulih dari latihan.

Itulah tadi Sajad Ghabiri, Hulk Iran yang merupakan hulk di kehidupan nyata seperti yang dia klaim, dia memiliki fisik yang sangat besar yang telah memberinya banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu dia adalah binaragawan alami yang membuatnya mungkin salah satu binaragawan alami terberat dan terbesar di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya