5 Fakta Hulk Dunia Nyata, Sama-sama Bertubuh Menyeramkan!

Ilustrasi Hulk dalam Sekuel Marvel
Ilustrasi Hulk dalam Sekuel Marvel
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Fakta Hulk dunia nyata nyatanya idak seperti Captain America yang memiliki wajah yang tampan atau Iron Man yang kaya. Hulk dikenal karena kulitnya yang hijau dan kekuatannya yang luar biasa saat marah. Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya dari mana karakter itu berasal atau bagaimana rasanya menjadi Hulk?

Superhero ini tidak seperti Captain America yang memiliki wajah yang tampan atau Iron Man yang kaya. Atau, seperti Bruce Banner yang memerankan sosok Hulk dalam Marvel Comics tersebut. Hulk justru sebaliknya, sosok ini digambarkan memiliki tubuh yang besar dan tinggi.

Memang terlihat benar-benar menyeramkan, lantaran tubuhnya bak monster dengan tubuh yang tidak biasa. Meskipun Hulk merupakan salah satu tokoh fiksi dalam sebuah film, nyatanya ada manusia yang ternyata memiliki bentuk tubuh yang serupa dengan Hulk dalam Marvel Comics tersebut.

Hulk dalam dunia nyata itu adalah Sajad Ghabiri. Sosok pria satu ini bisa dibilang memiliki tubuh lebih macho dan kekar dibanding Hulk dalam cerita fiksi. Pemilik nama Sajad Ghabiri itu ternyata masih berusia 30tahunan lebih. Dia adalah seorang powerlifter yang profesional. Pria yang dinobatkan memiliki kesamaan dengan Hulk ini berasal dari Iran.

Hulk asal Iran.

Hulk asal Iran.

Photo :
  • U-Report

Dengan hal ini pun membuat nama Sajad Gharibi mendapat julukan Hercules Persia, lantaran tidak memiliki leher. Sajad Gharibi telah menarik banyak perhatian pada dirinya sendiri di media sosial karena fisiknya yang sangat besar dan videonya yang sering dia posting di Instagram.

Penasaran bukan dengan sosok Hulk dalam dunia nyata? Langsung saja simak beberapa fakta Hulk di dunia nyata, yang memiliki tubuh tak kalah samanya.