Duh! 4 Zodiak Ini Selalu Dikelilingi dengan Energi Negatif

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Sebagian dari kita kadang-kadang terjebak dalam energi negatif yang gelap. Namun menurut astrologi, beberapa orang mengalami energi buruk yang ekstrem yang pada gilirannya bisa membawa bencana mengerikan bahkan menyebar ke orang lain. 

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Orang-orang seperti itu biasanya kerap menyalahkan, bertindak kompulsif dan suka menyakiti kesehatan fisik dan mental mereka. Sayangnya, empat zodiak berikut mengalami hal yang sama. 

Para pemilik zodiak ini kerap dikelilingi oleh energi negatif karena tindakannya sendiri. Siapa saja zodiak yang dimaksud? Berikut ulasannya dilansir Pinkvilla, Minggu 5 Juni 2022. 

Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Scorpio
Scorpio terus memikirkan skenario palsu di kepala mereka. Apalagi perasaan mereka sangat kuat sehingga bisa dengan mudah menular ke orang lain. Mereka obsesif dan merasa sulit untuk mengatasi perasaannya. Akibatnya, mereka menyimpan energi negatif terus-menerus yang bisa memicu ledakan. 

Zodiak Scorpio

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Rabu 11 April 2024: Virgo Tidak Merasakan Keromantisan, Sagitarius Bertemu Jodoh

Ketidakmampuan mereka dalam menghadapi situasi sulit adalah faktor lain yang mengumpulkan energi tidak biasa di dalamnya. Jika kamu mengenal Scorpio dalam hidupmu, pastikan untuk membuat mereka bahagia dan bantu ubah suasana hati mereka dengan cepat untuk menghindari lingkungan yang buruk. 

Capricorn
Capricorn keras seperti batu dan cukup sulit untuk dihadapi, karena mereka menyukai drama dan selalu mencari peluang untuk mengungkap aib orang lain. Karena sifatnya yang tidak sabar, mereka cepat bereaksi terhadap segala sesuatu, bahkan tanpa berpikir dua kali. 

Itulah yang membuat zodiak ini tidak perhatian pada orang lain. Mereka menjaga interaksinya dan selalu mengoceh jika sedang dipenuhi dengan getaran jahat. Cobalah untuk memerhatikan sikap dan perilaku Capricorn, untuk memutus transmisi negatifnya. 

Cancer
Energi negatif Cancer berasal dari dalam. Mereka tidak pernah bahagia dengan diri mereka sendiri dan terus memikirkan hal-hal yang tidak mungkin dicapai. Itulah yang membawa demotivasi ke dalam diri mereka. 

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Selain itu, Cancer tidak memiliki kepercayaan diri dan melihat diri mereka tidak layak untuk hal-hal yang baik. Pastikan untuk mengawasi tindakan Cancer, karena mereka bisa dengan mudah mentransfer energi negatif mereka. 

Pisces
Orang dengan zodiak ini kerap mementingkan diri sendiri dan memutuskan interaksi mereka dengan orang lain. Tetap dalam batas-batas kamu sendiri memang bukanlah hal yang buruk, tetapi jika itu dilakukan terus-menerus, maka itu bisa berkembang menjadi sikap yang tidak sehat dan merusak pola pikir.

Ingat, terlalu tertutup dapat menyebabkan hal-hal buruk, bahkan bisa mematikan kesehatan mental dan indra. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya