Ngeri, Ini 8 Rekor Dunia Tubuh Manusia Paling Aneh Di Dunia

Ram Singh, pemegang Guinness World Record untuk kumis terpanjang di dunia
Sumber :
  • Guinness World Record

VIVA – Guinness Book of World Records telah menjadi acuan utama, dengan sebagian besar orang-orang akan mengantre untuk membeli edisi terbaru untuk mengetahui siapa wanita tertinggi dan seberapa berat kentang terberat.

7 Tempat Terbaik untuk Perjalanan Petualangan di Dunia

Sejak didirikan pada tahun 1955, Guinness Book of World Records telah melihat sejumlah rekor dunia yang benar-benar aneh. Kali ini Viva merangkum mengenai tubuh manusia paling aneh di Dunia menurut Guinness Book of Worls Records sebagai berikut:

Tindikan Terbanyak Dalam Tubuh

5 Negara dengan Perusahaan Domestik Terbanyak di Dunia, Cina Paling Unggul

Tubuh manusia paling aneh di dunia

Photo :

Setelah tindik kulit pertamanya pada Januari 1997, Elaine Davidson terpikat.

Umat Islam Dunia Rayakan Idul Fitri 1445 H dengan Penuh Semangat

Pemilik restoran Brasil ini telah ditindik sebanyak 4.225 kali sejak mereka – memenangkan gelarnya pada tahun 2003.

Situs Guinness World Records mengatakan dia terus menambahkan dan mengganti perhiasan, terutama di wajahnya, tetapi juga suka menambahkan tato, riasan, dan bulu di rambutnya.

Kulit Paling Elastis

Tubuh manusia paling aneh di dunia

Photo :

Pria Inggris Garry Turner dapat meregangkan kulit perutnya hingga 6,25 inci karena kondisi medis langka yang disebut Sindrom Ehlers-Danlos.

Ini adalah gangguan jaringan ikat di mana kolagen menjadi rusak, dan termasuk melonggarnya kulit dan sendi hiper-mobile.

Gary mengatakan kepada Guinness World Records ketika dia mendapatkan gelar pada tahun 1999: 'Saya selalu tahu bahwa kulit saya berbeda - sebagai anak kecil, paman saya senang menunjukkan kepada teman-teman mereka.

Peregangan tidak sakit sama sekali. Namun, aspek lain dari sindrom ini sangat menyakitkan, seperti persendian.

Pinggang paling Ramping

Tubuh manusia paling aneh di dunia

Photo :

Pinggang tertipis yang pernah diberikan kepada Cathie Jung, seorang Amerika yang pada tahun 1999 memiliki korset pinggang berukuran 38,1cm eye-watering.

Antusiasme Cathie terhadap pakaian Victoria adalah alasan mengapa pada usia 38 tahun ia mulai mengenakan sabuk latihan 15,24 cm untuk secara bertahap mengurangi pinggangnya yang saat itu 66,4 cm. Dia tidak pernah menjalani operasi untuk menentukan pinggangnya.

Sejak 1983, ia telah mengenakan korset 23 jam sehari, hanya melepasnya untuk mandi setiap hari.

Kuku Terpanjang

Tubuh manusia paling aneh di dunia

Photo :

Lee Redmond membanggakan kuku terpanjang di tangan yang pernah ada. Butuh waktu hampir 30 tahun bagi orang Amerika untuk menumbuhkan kukunya hingga mencapai rekor 28 kaki, 4,5 inci pada Februari 2008.

Paku tunggal terpanjang adalah ibu jari kanannya, yang mencapai 2 kaki, 11 inci. Sayangnya, kukunya patah dalam kecelakaan mobil tahun 2009.

Beberapa bulan sebelum kecelakaan, Lee telah bergabung dengan juri Guinness World Records di Michigan untuk membantu mengukur kuku Melvin Boothe setinggi 29 kaki 8 inci, pemegang gelar baru untuk kuku terpanjang pada sepasang tangan yang pernah ada (pria), yang sayangnya telah sejak meninggal.

Kumis Terpanjang

Tubuh manusia paling aneh di dunia

Photo :

Kumis Ram Singh Chauhan adalah yang terpanjang, dengan panjang 14 kaki.

Rambut wajah pria India itu diukur di Roma, Italia, pada 4 Maret 2010.

Tidak diketahui apa yang Ram lakukan sejak itu, atau berapa lama kumisnya sekarang, tetapi pemecah rekor belum dikalahkan.

Ketika dia memenangkan rekor, dia telah menumbuhkan kumisnya sejak tahun 1970, menghabiskan dua jam setiap hari untuk memanjakannya untuk memastikan pertumbuhannya yang berkelanjutan - tetapi mengatakan dia hanya mencucinya sekali dalam dua minggu.

Logam terpanjang melewati hidung dan keluar dari mulut

Tubuh manusia paling aneh di dunia

Photo :

Andrew Stanton, pemain tontonan di Las Vegas, mencapai panjang 11 kaki, 10,91 inci pada Maret 2012.

Tidak banyak lagi yang diketahui tentang Andrew – bagaimana dia menemukan bakat ini, dan bagaimana seseorang berlatih untuk prestasi seperti itu tetap diselimuti misteri, yang diketahui adalah bahwa Andrew tetap tak terkalahkan hingga hari ini.

Jarum paling banyak ditusukkan ke kepala

Tubuh manusia paling aneh di dunia

Photo :

Kami akan memberi Anda gambaran untuk yang satu ini, tetapi pencapaian aneh ini dicapai oleh Wei Shengchu pada tahun 2013.

Jarum yang paling banyak dimasukkan ke kepala adalah 2.188.

Dengan tingkat akupunktur seperti itu, Wei Shengchu pasti sangat santai.

Kaki terpanjang

Tubuh manusia paling aneh di dunia

Photo :

Pada tahun 2020, Maci Currin memecahkan Rekor Dunia Guinness karena memiliki kaki terpanjang di dunia dan kaki terpanjang pada remaja.

Kaki kiri Maci berukuran 135,267 cm dan kaki kanan berukuran 134,3 cm.

Siswa sekolah menengah atas berdiri dengan tinggi 6 kaki, 10 inci yang menakjubkan – tidak setinggi wanita tertinggi di dunia, Sandra Elaine Allen, yang tingginya 7 kaki, 7 inci.

Nah Itu rangkuman yang Viva dapat berikan menegenai Rekor Duni Tubuh Manusia paling aneg di duni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya