Udah Pacaran Lama, 4 Zodiak Ini Malah Pilih Nikah Sama Orang Lain

Ilustrasi wanita cantik.
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Melakukan kebodohan dalam cinta hampir dilakukan semua orang, meski hanya sekali seumur hidup. Saat menjalin hubungan dengan seseorang, terkadang ada saja hal-hal yang disesali karena kita melakukan suatu kebodohan. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Entah menyesal atau tidak, tapi empat zodiak berikut pun rasanya telah melakukan kesalahan. Sudah menjalin hubungan dalam jangka panjang dengan seseorang, mereka malah lebih memilih untuk menikah dengan orang lain.

Siapa saja orang-orang yang dimaksud? Berikut empat zodiak yang meninggalkan pasangannya demi orang lain karena berbagai alasan, dilansir Pinkvilla, Rabu 8 Juni 2022. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Gemini
Gemini hampir selalu bermain-main saat menjalin hubungan, bahkan beberapa dari mereka memiliki lebih dari satu kekasih. Tetapi pada akhirnya tempat kerja mereka yang bakal memenangkan hati mereka, karena Gemini yang sebelumnya sudah menjalin hubungan dengan temannya di masa kecil, lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan. 

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay
Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Orang-orang ini terkadang menikahi rekan kerja yang mereka cintai, bahkan ketika baru mengakhiri hubungan jangka panjangnya dengan kekasih lamanya. 

Aquarius
Kebanyakan orang Aquarius tidak percaya dengan hubungan jarak jauh. Sebenarnya bukan jarak yang menjadi kendala, namun keengganan mereka untuk tetap setiap yang akhirnya menjadi masalah. 

Para pemilik zodiak ini sedikit membutuhkan dan cenderung mengembangkan hubungan dekat dengan orang-orang di sekitarnya. Jadi, kemungkinan besar mereka akan menjadi pasangan yang terlibat dalam perselingkuhan emosional. Banyak dari mereka memulai perpisahan untuk menikahi pasangan yang dipilihkan oleh orangtuanya. 

Libra
Kehidupan cinta Libra sering didorong oleh keluarga dan nilai-nilai keluarga yang ditanamkan jauh di dalam diri mereka. Beberapa dari Libra mungkin cenderung mendengarkan kata hatinya dan jatuh cinta pada seseorang dan menikmati cinta jangka panjangnya yang tumbuh mekar bersama mereka. 

Libra

Photo :
  • pixabay

Namun ketika kenyataan menghantam, kebanyakan dari Libra lebih setuju dengan pasangan yang telah dipilihkan orangtuanya sehingga membuat kekasih Libra yang sudah lama dipacari menjadi patah hati. 

Sagitarius
Ketika kuliah, Sagitarus mengembangkan hubungan dekat dengan teman sekelasnya dan gagal menjaga jarak dari mereka. Namun, beberapa orang Sagitarius mengakhiri hubungannya setelah lulus kuliah, karena mereka tidak mau terikat terlalu dini dalam hidup. 

Di sisi lain, ada juga Sagitarius yang putus dengan pasangan yang sudah lama dipacari agar tidak merasa terbebani ketika masuk ke dunia kerja yang baru. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya