Imunitas Lemah, 3 Zodiak Ini Paling Gampang Penyakitan

Ilustrasi sakit/pilek/bersin.
Sumber :
  • Pexels/Andrea Piacquadio

VIVA – Setiap orang memiliki daya tahan tubuh atau imunitas yang berbeda-beda. Ada yang kuat, tapi tak sedikit juga yang lemah. Salah makan atau capek sedikit, mereka akan mudah terserang penyakit. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Nasib yang sama juga dialami oleh tiga zodiak berikut. Dikenal punya daya tahan tubuh yang lemah, orang-orang ini paling mudah jatuh sakit. Duh, siapa saja zodiak yang dimaksud?

Dilansir Pinkvilla, Senin 13 Juni 2022, berikut tiga zodiak yang paling mudah jatuh sakit, karena imunitasnya lemah. Semoga, enggak ada kamu ya!

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Taurus
Orang Taurus yang berusia 20an dan 30an dikenal pemarah. Namun, alasan di balik sifat mereka yang mudah tersinggung, adalah penyakit yang tampaknya mereka derita yang sudah mencapai fase mengkhawatirkan. 

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Sementara beberapa orang hanya mengeluh sakit punggung atau lutut, Taurus harus menghadapi penyakit yang lebih mengerikan di usia muda. Kelemahannya adalah, obat yang dikonsumsi dalam jangka panjang, justru tidak meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan akhirnya membuat mereka lebih lemah. Taurus perlu mengerahkan upaya agar tetap kuat dan tetap terlihat seperti banteng di luar. 

Pisces
Pisces suka mencari sensasi dari kehidupan dan makanan adalah bagian besar darinya. Tetapi, ketika mereka melewatkan waktu makan dan memilih camilan yang tidak sehat, tubuh mereka akan kekurangan nutrisi dasar yang merupakan bahan bakar penting. 

Oleh karena itu, meski mereka mungkin tampak bugar dan tampak rapi dari luar, Pisces sebenarnya kekurangan gizi dengan sistem kekebalan yang lemah dari dalam. Hal ini membuat mereka rentan terkena flu dan berisiko terkena infeksi lain. 

Cancer
Cancer seringkali menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk melihat berbagai kuliner di sosial media atau di televisi. Meskipun ini terlihat bagus, sayangnya rentetan makanan tersebut tidak banyak membantu kesehatan Cancer. 

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Sebagian besar dari mereka memiliki gaya hidup yang tidak banyak bergerak dan dipasangkan dengan konsumsi makanan berlemak tinggi serta gorengan, sehingga mengikis sistem kekebalan tubuh mereka. 

Jiwa-jiwa yang lembut ini harusnya mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang dimasak dari bahan-bahan segar yang tersedia secara lokal dalam makanan sehat. Selain itu, Cancer juga harus berolahraga setiap hari untuk meningkatkan imunitasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya