Licik dan Pemalas, 4 Zodiak Ini Suka Lempar Kerjaan ke Orang Lain

Ilustrasi wanita licik
Sumber :
  • pink villa

VIVA – Ketika bekerja di organisasi atau perusahaan mana pun, kita pasti mengharapkan suasana kerja yang nyaman. Tapi hati-hati jika rekan kerjamu salah satu dari empat zodiak yang akan dibahas berikut ini.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Mereka dikenal suka melempar beban pekerjaannya pada rekan kerja mereka. Bekerja dengan para pemilik zodiak ini, bisa menjadi mimpi buruk bagi kamu. 

Lalu, zodiak siapa saja yang dimaksud? Berikut empat zodiak yang suka melempar pekerjaannya pada orang lain, dilansir Pinkvilla, Selasa 14 Juni 2022. 

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Sagitarius
Sagitarius menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk belajar dan mengasah keterampilan profesional mereka. Inilah yang menambah poin pada resume mereka dan terlihat bagus di atas kertas. Tetapi, sikap dan kepribadian mereka punya cerita yang berbeda. 

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Beberapa orang Sagitarius cenderung pemalas yang akan melakukan pekerjaan sampai ditegur beberapa kali karena tak kunjung menyelesaikannya. 

Gemini
Seorang Gemini bisa menjadi pekerja paling keras di tempat kerja mereka ketika ada insentif yang bisa diperoleh di kantor. Tapi mereka menghabiskan banyak hari kerja mereka terlibat dalam obrolan kosong dan berbagi cerita fiksi dari masa kecil yang tragis untuk menghabiskan waktu dan mendapatkan simpati dari rekan-rekannya yang kemudian akan lebih mungkin untuk memberikan tugasnya pada yang lain.

Aquarius
Aquarius adalah orang yang cukup ambisius yang cenderung maju dalam karier mereka karena mereka tahu keahlian mereka dengan baik. Namun, banyak dari orang-orang ini percaya untuk bekerja dengan cara yang licik daripada menghabiskan waktu di tempat kerja. 

Mereka sering berusaha mendelegasikan tugas mereka ke bawahan dan rekan kerjanya daripada harus bekerja keras sendiri.

Aquarius

Photo :
  • Pixabay/ Darkmoon_art

Scorpio 
Pendekatan Scorpio untuk hari-hari mereka di kantor tidak seperti zodiak lainnya. Scorpio berusaha memaksimalkan waktu istirahatnya sambil menemukan cara untuk meminimalkan tugasnya. 

Para pemilik zodiak ini sangat bergantung pada rekan kerjanya untuk menyelesaikan tugas sehari-hari mereka. Tetapi, jika rekan satu tim mereka membutuhkan bantuan, Scorpio memilki segudang alasan yang bisa membuat mereka lolos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya