Duh, 4 Zodiak Ini Selalu Menutup Mata Meski Pasangannya Selingkuh

Ilustrasi wanita/sedih.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Kasus perselingkuhan biasanya paling sulit diterima oleh pasangan. Namun, ada beberapa orang yang lebih memilih untuk menutup mata terhadap kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya. 

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ya, orang-orang yang dimaksud adalah pemilik empat zodiak berikut. Meski telah dikhianati dan memegang bukti kuat atas perselingkuhan yang terjadi, para pemilik zodiak ini tetap mengabaikannya. 

Siapa saja zodiak yang dimaksud? Berikut empat zodiak yang selalu menutup mata atas perselingkuhan yang dilakukan pasangannya, dilansir Pinkvilla, Rabu 15 Juni 2022. 

Ramalan Zodiak Selasa 16 April 2024: Scorpio Bertemu Kenalan Lama, Ada Masalah Serius untuk Aquarius

Taurus
Jika ada zodiak yang memiliki keyakinan implisit pada pasangannya, itu adalah Taurus. Meski orang-orang ini sempat khawatir untuk memercayai pasangannya di awal, namun sekali mereka berkomitmen, Taurus tidak akan menggoyahkan iman mereka. 

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Para pemilik zodiak ini bahkan secara membabi buta akan mengabaikan tanda-tanda perselingkuhan, hanya semata-mata karena mereka menempatkan pasangannya di atas segala-galanya. 

Libra
Seorang Libra yang sedang jatuh cinta akan benar-benar sibuk mengurus anggota keluarga baru mereka setelah menikah. Terkadang, mereka bahkan melupakan keintiman yang mereka butuhkan dari pasangannya. 

Meskipun ini bukan alasan untuk perselingkuhan, seorang Libra yang sibuk dengan rutinitas sehari-hari tidak lagi melihat tanda-tanda yang memperlihatkan pasangannya telah berselingkuh dengan seseorang di luar pernikahannya. 

Sagitarius
Saat jatuh cinta, Sagitarius adalah zodiak yang percaya bahwa mereka hidup dalam gelembung dengan pasangannya. Mereka percaya bahwa hati dia dan pasangannya tidak akan bisa diakses oleh siapa pun. 

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay

Namun sifat manusia yang bisa berkhianat tentu saja rentan terhadap perselingkuhan, sehingga pasangannya bisa saja berselingkuh. Tetapi Sagitarius yang setia akan mengabaikan setiap kali pasangannya lembur di tempat kerja atau melakukan perjalanan kerja semalam yang mencurigakan dengan rekan kerjanya. Itu semua karena Sagitarius begitu memercayai pasangannya. 

Virgo
Virgo teliti dan suka mengkritik pasangannya dengan cara yang sangat kasar. Omelan dan celaan yang terus-menerus, akan menyakiti pasangannya sehingga berpotensi untuk mencari cinta di luar pernikahannya. 

Namun, Virgo sebenarnya berhati murni dan tidak akan berpikir bahwa pasangannya akan berselingkuh karena mereka pikir pasangannya masih menghormatinya. Orang-orang ini bahkan senang mengabaikan tanda-tanda peringatan dan secara membabi buta tetap memercayai pasangannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya